Jumat, 27 April 2018

Cowok Ganteng Berhidung Mancung Ini Ternyata Sering Diajak Jennifer Dunn Hisap Sabu di Kamarnya!

slidegossip.com - Sidang kasus narkoba Jennifer Dunn digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Kamis, tanggal 26 April 2016. Agenda sidang kali ini menghadirkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), salah satunya adalah seorang pria tampan bernama Raditya yang merupakan teman akrab Jennifer Dunn.

 
Raditya dan Jennifer Dunn di ruang sidang (foto: entertainment.kompas.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (26/4/2018), di ruang persidangan, cowok ganteng berhidung mancung tersebut mengaku kalau dirinya sering diajak Jennifer Dunn pesta sabu berdua di kamar Jennifer.

Menurut pengakuan Raditya, sebelum penangkapan terhadap Jennifer Dunn terjadi, awalnya ia ditawari Jennifer untuk nyabu bareng saat sedang mengunjungi rumah artis cantik berkulit putih tersebut.

"Saya kebetulan datang ke rumahnya tanggal 31 pagi ada urusan kerjaan. Saya datang dipanggil sama asistennya ke atas. Katanya, 'Dipanggil Jeje (nama panggilan Jennifer Dunn) ke atas'. Di atas Jeje nawarin, 'Mau nggak? Itu ada (sabu)'," ungkap Raditya dalam pengakuannya.

Karena merasa sebagai teman dekat, Raditya pun tak canggung lagi untuk masuk ke dalam kamar Jennifer Dunn untuk bersama-sama menikmati sabu. Ketika dirinya sudah berada di dalam kamar, Raditya mengaku Jennifer Dunn langsung mengambilkan alat hisap sabu untuk dirinya.

"Diambil sama Jeje. Pertama sudah di dalam cangklong. Sisa pakai (Jennifer Dunn) sudah habis, jadi dituang lagi. Saat saya datang Jeje sudah selesai pakai," ucap Raditya.

Raditya yang mengaku dirinya adalah cowok yang parnoan alias gampang panik, rupanya sempat merasa takut kalau-kalau keluarga Jennifer Dunn datang dan menangkap basah dirinya yang sedang nyabu.

"Pas saya datang, saya pakai di kamar Jeje. Jam 1 saya pergi. (Pakai) di tempat Jeje. Ada (pernah) di ruang tamu di apartemen. Break lama, baru itu make di rumah Jeje. Janjian mau meeting buat kerjaan. Saya panik takut ada keluarga datang, cuma 8 kali hisap. Panik takut ada keluarganya datang. Karena saya parnoan," ujar Raditya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cowok Ganteng Berhidung Mancung Ini Ternyata Sering Diajak Jennifer Dunn Hisap Sabu di Kamarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772