Jumat, 23 Maret 2018

Punya Wajah Super Ganteng, Anak Mastur Ternyata Tak Mewarisi Bakat Melawak Dari Ayahnya!

slidegossip.com - Nama dan sosok Ahmad Syaiful langsung mencuri perhatian publik. Awalnya banyak yang tak menyangka kalau Ahmad Syaiful yang punya wajah super tampan adalah putra dari komedian Mastur. Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @kapanlagicom (21/3/2018), Ahmad Syaiful kini mulai fokus untuk terjun ke dunia entertainment.

 
Ahmad Syaiful, anak Mastur (foto: instagram.com/ahmad_pule)

Di kehidupan sehari-harinya, Ahmad Syaiful sering mendapatkan komentar dari orang-orang yang ditemuinya karena wajahnya berbeda dengan sang ayah. Tak heran jika Syaiful sering membantah jika dirinya ditanya apakah benar anak dari Mastur.

"Kalau keuntungan (jadi anak artis) sih dikenal banyak orang. Kalau kerugian sih nggak ada kerugiannya ya, cuma misal 'anak Mastur ya?' Aku bilang kadang-kadang 'nggak bukan'. 'Yang bener?' 'Iya serius'. Terus aku bilang 'iya anaknya Mastur', 'Kok beda sih sama bapaknya?' ;Ya gimana, dapatnya gini'," ungkap Ahmad Syaiful ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018) lalu.

Mastur sendiri tidak terlalu memusingkan komentar orang-orang tentang perbedaan wajahnya dengan sang putra. Menurut Mastur, wajah Ahmad Syaiful memang lebih mirip dengan ibunya, sementara posturnya yang tinggi diwarisi oleh kakeknya (ayah Mastur).

 "Ya intinya orang sekarang ini banyak tanda tanya, dalam arti masa sih bapaknya kayak begitu, anaknya begini. Intinya istilahnya orang beranggapan kok beda? Ya wajar namanya orang kan bercanda. Bercanda nggak serius. Ya kadang-kadang kita jawabnya juga nggak serius juga, ya masa bukan anak gue, gue ngaku-ngaku. Ya memang kebanyakan kan masalah face ambil ke istri dan tinggi ambil ke bokap," ungkap Mastur. 

Meski begitu, rupanya sang putra tak mewarisi bakat melawak seperti ayahnya. Hal tersebut diungkapkan Mastur ketika Syaiful mendapat panggilan casting untuk menjadi komedian. "Kali ini dia belum bisa (jadi komedian), sempat dicasting, orang mikir dia bisa komedi seperti saya. Kayak bapaknya, ternyata nggak bisa dia. Yaah yang cool-cool aja lah biasa kayak anak remaja. Kalau bapaknya mah nggak nyampai yang cool gitu. Ya begini aja lah. Dia nggak masuk ke komedian," pungkas Mastur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Wajah Super Ganteng, Anak Mastur Ternyata Tak Mewarisi Bakat Melawak Dari Ayahnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772