Kamis, 29 Maret 2018

Ini Alasan Nia Ramadhani Belum Mau Berhijab Seperti Sahabatnya, Chacha Frederica!

slidegossip.com - Artis cantik Nia Ramadhani mengaku ikut senang dengan keputusan sahabatnya di geng Girls Squad, Chacha Frederica yang ingin berhijrah dan merubah penampilannya dengan berhijab. Seperti dilansir dari wowkeren.com (29/3/2018), Nia Ramadhani mengaku sudah sangat mengenal karakter sahabatnya tersebut dan menurut Nia, Chacha berhijrah memang karena keinginan hatinya, bukan karena ikut-ikutan tren.

 
Nia Ramadhani (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Di antara para anggota Girls Squad, Nia Ramadhani menilai kalau Chacha Frederica adalah sosok yang paling religius. "Chacha memang agamanya kuat banget sih. Dari kepribadiannya memang agamais, entar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih. Di Insta Stories-nya (aplikasi Instagram) saja isinya ayat-ayat Alquran terus," ungkap Nia Ramadhani soal karakter sahabat dekatnya itu.

Meskipun kini Chacha Frederica telah berhijrah dan memutuskan untuk berhijab, namun Nia Ramadhani mengaku belum ada keinginan untuk mengikuti jejak Chacha. Nia beralasan bahwa perjalanannya masih jauh dan dirinya masih harus banyak belajar tentang ilmu agama sebelum benar-benar memutuskan untuk berhijab.

"Masih jauh banget perjalanannya (berhijab)," ujar Nia Ramadhani.

Meski begitu, salah satu foto yang diunggah Nia Ramadhani di akun Instagramnya saat ia sedang mengenakan mukena justru mendapatkan banyak pujian. Tak sedikit netizen berharap Nia Ramadhani bisa segera berhijrah dan memakai hijab untuk menutup auratnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ABD KADIR Rusdi mengatakan...
on 

itulah salahnya anggapan seseorang karena menganggap ijab hanya bisa dikerjakan kalau hati sudah baik agama sudah baik padahal hijab itu wajib kalau kamu nggak berhijab maka setiap hari kamu berdosa

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772