Senin, 26 Maret 2018

Dituding Operasi Plastik, Ini Jawaban Fay Nabila Pemeran Riska di Sinetron 'Orang Ketiga'

slidegossip.com - Nama dan sosok Fay Nabila, pemeran Riska yang berhati jahat di sinetron 'Orang Ketiga' mulai mencuri perhatian publik. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (25/3/2018), baru-baru ini beredar kabar kalau Fay Nabila melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya cantik seperti sekarang.

 
Fay Nabila dulu (kiri) dan sekarang (kanan) (foto: hot.detik.com)

Menanggapi kabar miring tentang dirinya tersebut, Fay Nabila pun langsung membantahnya. Meski begitu, Fay Nabila juga tak memungkiri kalau dulu memang wajahnya tak secantik sekarang. "Dulu wajah aku dekil. Sekarang sudah remaja dan mulai menaksir cowok, makanya aku harus bisa dandan biar terlihat cantik," ungkap Fay Nabila.

Rupanya Fay Nabila sudah mulai belajar ilmu merias wajah secara privat sejak umurnya masih 12 tahun saat ia di Surabaya. Kini, Fay Nabila pun sudah bisa berdandan dan mempercantik wajahnya sendiri. Berkat ilmu merias wajah yang ia kuasai, penampilan Fay Nabila pun berubah drastis. Bahkan perubahan wajahnya yang kini lebih cantik mendatangkan komentar miring dari para netizen kalau ia melakukan operasi plastik.

"Katanya aku dibilang suntik hidung dan bibir. Daripada untuk biaya operasi plastik lebih baik uangnya dipakai buat yang lain. Kalau dipikir-pikir suka sedih. Apa wajah aku dulu jelek?," ujar Fay Nabila yang mengaku kini sudah memiliki pacar.

Fay Nabila pun akhirnya menegaskan kalau semua yang ada pada wajah dan tubuhnya masih asli. Fay hanya sempat memperbaiki giginya beberapa waktu lalu dan melakukan perawatan kecantikan untuk wajahnya. "Kecuali beberapa tahun lalu aku membuang gigi taring bagian atas karena bisa merusak struktur gigi. Selain itu, aku rutin ke dokter kecantikan untuk menghilangkan komedo di wajah,” pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Operasi Plastik, Ini Jawaban Fay Nabila Pemeran Riska di Sinetron 'Orang Ketiga'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772