Sabtu, 31 Maret 2018

Bukti Foto Ini Menunjukkan Kalau Perseteruan Lucinta Luna dan Melly Bradley Cuma Settingan?

slidegossip.com - Baru-baru ini publik kembali dikejutkan dengan kemunculan foto Lucinta Luna dengan Melly Bradley yang diketahui kini sedang berseteru. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (31/3/2018). Dalam foto tersebut tampak sosok Melly Bradley sedang bersama Lucinta Luna dan Ketua Waria Indonesia.

 
Postingan foto Lucinta Luna dan Melly Bradley di akun lambe_turah  (gambar: instagram.com/lambe_turah)

Yang mengejutkan, dalam foto tersebut tertera tanggal diambilnya foto itu, yakni pada 30 Maret 2018, yang artinya itu bukanlah foto lama mereka. Di foto itu juga tak tampak wajah tegang di antara keduanya. Melly Bradley malah berpose cantik sambil tersenyum manis, sementara Lucinta Luna berpose tajam menatap ke arah kamera. Jika benar foto itu baru saja dibuat, benarkah kasus perseteruan Lucinta Luna dan Melly Bradley hanya settingan? Apalagi dalam postingan itu juga terbukti kalau Melly Bradley telah mengcrop bagian tanggal pada foto tersebut dan mengakuinya sebagai foto lama.

"Yuhuuuuu.. Bala bala minceu pd menduga ini cuma settingan yess. Tapi kayanya emang ada bau bau ceeeetingan ughhh.. Wis minceu serahin ke bala bala minceu. Buat nilai sendire yess. Kalo bener2 ceeetingan wahh parah ini," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang mengetahui kabar tersebut pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Yeaahh cepet banget ketauan gimmicknya.. Baru aja mau tenar diundang sana sini di tipi dan baru aja mau jadi artis udah ketauan deh.. Ngakak asliii gimana reaksi fans nya yang kemarin memuja2 banget sekarang malah berbalik menghujat," ujar seorang netizen. "Standing applause mah kalo ternyata cuma setinggan.... emejing,"ujar netizen yang lain. "Kan emang katanya mau ada mediasi sama ketua warianya kan kan... mungkin ini dia," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Melly Bradley sendiri langsung membuat klarifikasi lewat postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan yang kini sudah dihapusnya, Melly Bradley mengaku bahwa foto tersebut diambil dua tahun lalu saat dirinya masih bersahabat dengan Lucinta Luna. Namun sayangnya netizen banyak yang tak percaya dengan pernyataan Melly, apalagi melihat pakaian dan anting yang dikenakan Melly sama persis dengan yang dipakainya saat wawancara dengan UC News baru-baru ini. Sepertinya Melly Bradley tak bisa mengelak lagi kalau foto tersebut memang foto baru hingga akhirnya ia pun menghapus postingan klarifikasinya.

Namun dalam postingan terbarunya, Melly Bradley mengaku sudah bicara jujur dan ia merasa diintimidasi. "Silahkan kalian berkomentar sesuka hati kalian. Tapi apa kalian tau bagaimana rasanya di posisi aku??? Dikasus ini tidak ada sama sekali POLITIK UANG aku bersumpah DEMI ALLAH, Demi ORANG TUA aku yg melahirkan aku. AKU SUDAH JUJUR. Tetapi AKU TIDAK BISA MEMBOHONGI DIRIKU SENDIRI. atau perlu ada SALAM JUJUR 2 disini??? Menurut saya sudah cukup disini saya dilibatkan dikasus ini. SUDAH CUKUP!!!," tulis Melly Bradley sebagai caption dari unggahan gambat yang bertuliskan 'Intimidasi'.

Para netizen pun kembali melontarkan berbagai komentarnya pada postingan tersebut. "Ah sudahlah saya syedih dengan settingan om idris dan om fattah. Btw itu akun lucinta.luna settingan juga kah? Awas aja ya kalau terbukti tercyduk kalau akun itu di kelokah sama kalian berdua om, Netizen bakalan murka," ancam seorang netizen. "Kenapa harus bilang itu foto 2 tahun lalu? Padahal kalo emang bener udah damaipun gapapa kali ka mel, jadi kan kalo kaya gini kesannya ka mel sama aja dong kaya lucinta," ujar netizen lain yang kecewa. "Iya tadi si melly bradley posting klarifikasi soal foto bertiga sama lucinta luna.. katanya itu foto 2 tahun yang lalu.. di kolom komentar tadi banyak netizen bilang kalo foto itu foto terbaru kok.. karena dalam foto itu, si melly pakai baju yang sama.. pakai anting yang sama juga.. terus juga orang asli yang mosting foto itu tertulis tanggal fotonya tanggal 30 maret 2018.. tapi si melly crop foto itu, seolah2 foto itu foto 2 tahun yang lalu.. mungkin melly bradley malu karena ia sudah terciduk berbohong, mangkanya postingan klarifikasi soal foto itu dihapusnya.. sekarang kalian bisa liat foto itu di ig lambe_turah," ujar netizen lainnya memberikan penjelasan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Foto Ini Menunjukkan Kalau Perseteruan Lucinta Luna dan Melly Bradley Cuma Settingan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772