Rabu, 20 Desember 2017

Terus Dihujat dan Disalahkan, Ayu Ting Ting Menangis di Depan Kamera!

slidegossip.com - Di acara 'Brownies' yang tayang di Trans TV pada hari Selasa, tanggal 19 Desember 2017, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sempat mengungkapkan kekecewaannya pada acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang juga tayang di Trans TV dan dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon. Ruben dan Igun mengaku kecewa karena acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' telah menayangkan video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di dalam pesawat yang menurut mereka sudah bikin ricuh.

 
Ayu Ting Ting (foto:bintang.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (19/12/2017), ditemani oleh Dewi Perssik, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting yang juga hadir di acara 'Brownies' mengungkapkan rasa syukurnya karena masih memiliki sahabat seperti Ruben, Igun dan Depe yang peduli dan memberikan dukungan untuknya.

"Seneng aja, punya Ruben, punya Igun, punya kak Dewi yang selalu perhatian, selalu sayang, kasih support. Walaupun Ayu diam aja selama ini bukan berarti Ayu salah," ungkap Ayu Ting Ting dalam acara tersebut.

Sambil menangis, Ayu Ting Ting mencurahkan apa yang selama ini dirasakannya. Ayu mengaku serba salah untuk bersikap, karena benar ataupun salah, ia merasa orang-orang tetap menyalahkannya.

"Tapi Ayu juga bingung, Ayu harus ngapain lagi gitu, serba salah. Ayu benar, salah, Ayu salah, salah. Jadi selama ini yang jelas Ayu diam, bukan berarti Ayu ngalah, bukan berarti Ayu salah," lanjut Ayu Ting Ting sambil berurai air mata.

Pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting pun mengucapkan terima kasihnya pada Ruben, Igun dan Depe yang telah berusaha menguatkannya menghadapi semua ini. Ayu mengaku bersyukur masih ada orang-orang baik di sekitarnya yang selalu mendukungnya.

"Ayu makasih banget buat Ruben, yang selalu sayang dan perhatian sama Ayu. Igun yang selalu sayang dan perhatian sama Ayu, kak dewi juga. Mungkin tanpa kalian, Ayu tidak akan sekuat seperti sekarang. Ayu bersyukur punya sahabat dan punya kakak seperti kalian," pungkas pelantun lagu 'Sambalado' itu penuh haru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terus Dihujat dan Disalahkan, Ayu Ting Ting Menangis di Depan Kamera!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772