Rabu, 20 Desember 2017

Bahas Ayu Ting Ting, Ruben dan Ivan Gunawan Labrak Acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy'!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat bikin heboh lantaran membuat emosi Anji, acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Trans TV kembali jadi sorotan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/12/2017), acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon itu dianggap sengaja menayangkan video Ayu Ting Ting yang sedang bersandar di samping Raffi Ahmad di dalam pesawat, sebagai bahan gosip di segmen Lambe Pagi bersama sang admin lambe_turah.

 
Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (foto:wowkeren.com)

Kejadian tersebut rupanya membuat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menjadi berang. Di acara 'Brownies' yang sama-sama tayang di Trans TV, Ruben Onsu langsung melabrak acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' karena kecewa dengan tayangannya. Bahkan Ruben Onsu juga menantang produser acara tersebut untuk bertemu langsung dengannya.

"Aku lagi sedih sama program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang sesama TransTV seharusnya tidak... Saya berani ngomong, saya kecewa. Produsernya, saya berani ngomong di sini, urusannya dengan saya. Apa masalahnya? Ketemu sama saya. Kita selesaikan di TransTV. Jadi, sesama satu TV adanya kekompakan ya. Tidak saling tikam, tidak saling hajar," ucap Ruben Onsu sambil menahan tangis dan amarahnya.

Sebagai pembawa acara gosip dan infotainment yang sudah berpengalaman selama 12 tahun, Ruben Onsu mengaku tidak pernah mendapat somasi karena ia tidak pernah mengucapkan kalimat yang menyudutkan orang. Ruben pun meminta kru acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' untuk menemuinya karena telah memberikan tayangan yang membuat orang-orang jadi ricuh.

"Saya pernah membawakan acara gosip 12 tahun tidak pernah disomasi atau teguran karena saya punya kalilmat dan kata-kata yang tidak menyudutkan orang. Secara live, saya mengatakan kekecewaan dengan 'Pagi-Pagi Pasti Happy'. I'm so sorry mau tau apa, saya tidak bisa on air-kan. Saya minta krunya temui saya secara jantan karena kalian meng-on airkan orang yang bikin ricuh terus gosip-gosip," ujar Ruben Onsu.

Senada dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan yang juga dikenal dekat dengan Ayu Ting Ting, ikut meluapkan kekecewaannya terhadap acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang sudah menayangkan video tentang gosip hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Ivan juga menyerukan agar tidak ada pihak-pihak yang semakin memanaskan situasi dengan mengeluarkan statement yang tidak bertanggung jawab.

"Saya selalu berusaha untuk menyayangi Ayu apa adanya. Saya selalu berkomentar positif terhadap masalah Ayu. Tapi, saya setiap berbicara selalu berdasar fakta bahwa apa yang saya komenkan itu yang saya rasakan untuk Ayu. Jadi stop opini berbicara yang tidak bertanggung jawab," ucap Ivan Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar