Selasa, 10 Oktober 2017

Tangisan Yuni Indriyati di Sidang Cerai, Donny Kesuma Sudah Tak Peduli?

slidegossip.com - Hari Senin siang, tanggal 9 Oktober 2017, sudang putusan cerai aktor Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati digelar di Pengadilan Agama Bekasi Kota. Berdasarkan putusan hakim, Donny dan Yuni dinyatakan sudah resmi berpisah dan tidak lagi terikat dalam hubungan suami istri.

 
Yuni Indriyati (Image:tabloidbintang.com)

Saat hakim membacakan keputusannya, Yuni Indriyati langsung menangis di pelukan ibunya. Sayangnya, Donny Kesuma tidak hadir dalam sidang cerainya itu. Mungkinkah Donny Kesuma sudah tidak peduli lagi dengan Yuni Indriyati?

Seperti diketahui, selama tujuh kali sidang cerainya digelar, Donny Kesuma tidak pernah menghadirinya, sedangkan Yuni Indriyati selalu menyempatkan diri untuk hadir. Donny Kesuma hanya datang satu kali, itupun saat mediasi pada tanggal 12 Juni 2017 lalu. Lalu ada di mana sebenarnya Donny Kesuma?

"Dia (Donny Kesuma) lagi di Makassar sedang ada urusan pekerjaan," ungkap Franky, kuasa hukum Donny Kesuma, usai sidang putusan digelar.

Namun menurut Franky, meskipun selalu absen dalam sidang cerainya, dirinya selalu memberikan perkembangan informasi terbaru kepada Donny. Dan menurut Franky, Donny juga sudah mengetahui hasil putusan sidang kali ini.

"Klien sudah tahu kok hari ini ada sidang putusan cerai. Kita sudah komunikasi dengan klien tadi malam. Ya pokoknya klien kita sudah tahu kok dan masalah anak tidak ada masalah. Dia juga harus mempersiapkan segala kebutuhan anak," pungkas Franky.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
dewa fans mengatakan...
on 

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

www.dewapk.com

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772