Kamis, 12 Oktober 2017

Omar Daniel Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang!

slidegossip.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari pesinetron tampan, Omar Daniel. Baru-baru ini Omar Daniel mengalami kecelakaan yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu, tanggal 7 Oktober 2017 lalu.

 
Omar Daniel (Image:lensaremaja.com)

Saat itu Omar Daniel baru saja selesai makan malam dan hendak menyeberang untuk menuju ke mobilnya. Tiba-tiba saja tubuh Omar Daniel tersenggol motor yang bertabrakan di hadapannya. Akibat kecelakaan tersebut, bagian rahang Omar Daniel mengalami retak.

Pada hari Selasa malam, tanggal 10 Oktober 2017, Omar Daniel langsung menjalani operasi. Untungnya, menurut sang bunda, Ida, Omar Daniel hanya mengalami retak pada rahangnya, tapi tidak mengalami luka di bagian tubuhnya yang lain.

"Alhamdulillah semalem dioperasi rahang kanannya yang kena trotoar. Badan enggak apa apa, enggak ada sama sekali (luka), karena dia jatuhnya miring kena pipi sebelah kanan. Enggak papa, pipi juga bagus enggak ada luka sama sekali cuma retak rahangnya. Sudah operasi semalem," ungkap Ida.

Kondiai terbaru Omar Daniel pun kini sudah semakin membaik. Pemain sinetron 'Dia' itu kini hanya tinggal menjalani masa pemulihan.

"Sekarang udah enak, udah bagus, udah enggak papa tadi pagi udah bisa bangun ke kamar mandi, sudah sembuh alhamdulillah tinggal pemulihan," jelas Ida.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Omar Daniel Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772