Kamis, 19 Oktober 2017

Melly Goeslaw Labrak Netizen Yang Menudingnya Menyindir Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Sebagai sahabat, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw ikut memberikan ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ke-3 tahun. Lewat akun Instagramnya, sambil memposting foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melly Goeslaw mengucapkan selamat untuk kedua sahabatnya itu.

 
Melly Goeslaw (Image:mediaindonesia.com)

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto raffinagita1717," tulis Melly Goeslaw mengawali ucapan selamatnya.

Setelah itu, Melly Goeslaw juga mendoakan agar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin langgeng dan jauh dari godaan. Meskipun ada godaan, Melly Goeslaw yakin bahwa cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat kuat sehingga tak akan terpisahkan.

"Kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi dan Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya, biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin," lanjut Melly Goeslaw.

Sayangnya doa dan harapan Melly tersebut dinilai sejumlah netizen yang merupakan fans Ayu Ting Ting, telah menyindir Ayu yang selama ini digosipkan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Tak terima dituding menyindir Ayu Ting Ting, Melly pun langsung angkat bicara dan melabrak netizen yang telah menuduhnya. Menurut Melly, tidak ada yang salah dalam tulisannya yang ditujukan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"sweetgirls95555 ada apa? Ada yang salah sama caption saya? Salah saya kalo orang nyangkut-nyangkutin ke Ayu? Ayu mana? Saya kalo nulis caption gak asal lo, jadi kamu juga jangan asal nuduh saya, Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana?" tulis Melly Goeslaw.

Melihat respon Melly Goeslaw tersebut, beberapa netizen ikut memberikan pembelaannya. Mereka yakin kalau Melly Goeslaw tidak ada maksud untuk menyindir Ayu Ting Ting dalam tulisannya tersebut. "Mereka aja yang baper teh sampe merasa menyangkut pautkan dengan nama Ayu di caption ini. Semua caption artis-artis yang lain juga banyak kok teh yang di sangkut pautkan dengan ayu dengan menuduh2 caption itu untuk Ayu," bela seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Melly Goeslaw Labrak Netizen Yang Menudingnya Menyindir Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772