Selasa, 10 Oktober 2017

Ini Alasan Keluarga Masih Belum Merestui Hubungan Kylie Jenner Dengan Travis Scott Meski Sudah Hamil Duluan!

slidegossip.com - Kylie Jenner diketahui saat ini tengah mengandung anak hasil hubungan asmaranya dengan Travis Scott. Selain sudah hamil duluan sebelum menikah, ternyata cukup banyak drama dalam kehidupan Kylie Jenner belakangan ini. Sebelumnya, sang ibu, Kris Jenner mengaku bahwa dirinya masih memiliki keraguan untuk memberikan restunya pada Travis Scott.

 
Kylie Jenner hamil (Image:radaronline.com)

Tak hanya itu, pihak keluarga Kylie Jenner juga merasa khawatir kalau Traviss Scott hanya memanfaatkan kekayaan Kylie Jenner dengan cara menghamilinya. Kylie Jenner sendiri belakangan ini kabarnya sering merasa sedih. Kylie disebut-sebut masih merasa kesepian meskipun keluarganya selalu ada untuknya. Bisa jadi perasaan Kylie Jenner jadi sangat sensitif karena bawaan hamil.

Sayangnya, keluarga Kylie Jenner dikabarkan masih merasa takut dengan imej buruk keluarga Travis Scott. Pasalnya, ayah Travis Scott dikenal sebagai pecandu narkoba dan pernah mendekam di penjara. Di sisi lain, Kylie Jenner sendiri rupanya merasa takut tubuhnya tidak akan terlihat indah lagi jika dirinya hamil. Apalagi selama ini Kylie Jenner dikenal sering memamerkan keindahan tubuhnya.

Bukan hanya itu, Kylie Jenner bahkan sampai tak mau difoto saat dirinya sedang hamil karena ia merasa terlihat buruk. Di masa kehamilannya tersebut, Kylie Jenner benar-benar menjauh dari kamera. Menurut seorang sumber, Kylie Jenner kini merasa dirinya jelek lantaran berat tubuhnya terus bertambah di masa kehamilannya. Kylie pun mulai panik dengan munculnya stretchmark di kulitnya akibat kehamilannya.

"Kylie bertanya kepada kakak-kakaknya tentang caranya menghilangkan stretchmark. Ia ingin kulitnya tetap indah walau tengah hamil," ungkap sang sumber.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Keluarga Masih Belum Merestui Hubungan Kylie Jenner Dengan Travis Scott Meski Sudah Hamil Duluan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772