Selasa, 10 Oktober 2017

Fantastis! Syahrini Pasang Tarif Endorse di Akun Instagramnya Rp 100 Juta Sekali Posting!

slidegossip.com - Sudah lama netizen banyak yang penasaran, sebenarnya berapa tarif endorse di Instagram penyanyi cetar membahana, Syahrini? Apalagi sebelum kasus First Travel bergulir yang sempat menyeret nama Syahrini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu diketahui tidak pernah sekalipun memasang postingan endorse atau paid promote di Instagramnya.

 
Syahrini (Image:tribunnews.com)

Pasca beredar kabar Syahrini menerima uang sampai Rp 1 miliar dari First Travel sebagai biaya umroh bersama 12 orang rombongannya dengan fasilitas VVIP, di mana apa yang didapatkan Syahrini itu dibarter dengan ia memposting perjalanan umrohnya dengan First Travel di Instagram, publik jadi semakin dibuat penasaran dengan tarif endorse di akun Instagram Syahrini.

Aisyahrani selaku adik sekaligus manajer Syahrini akhirnya angkat bicara. Menurut wanita yang akrab disapa Rani itu, tarif endorse di akun Instagram Syahrini adalah Rp 100 juta untuk sekali posting. Tentu saja nilai tersebut sangat fantastis. Namun menurut Rani, tarif sebesar itu masih senilai dengan popularitas Syahrini sebagai artis profesional.

"Kalau bicara profesional, satu kali posting di Instagram Rp 100 juta dikalikan 12 hari," ungkap Rani menyinggung soal postingan Syahrini tentang First Travel di Instagramnya, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (9/10/2017).

Namun Rani dengan tegas juga membantah kalau Syahrini mendapatkan endorse dari First Travel. Menurut Rani, pihak Syahrini tidak pernah berbicara masalah bisnis ketika bekerjasama dengan First Travel. Syahrini justru fokus pada ibadah umrohnya karena ia memang mempromosikan First Travel sebagai agen perjalanan umrohnya. Rani juga mengaku bahwa ide untuk memakai jasa First Travel datang dari dirinya.

"Saya memang mengidekan untuk umroh dengan First Travel karena saya yang cari. Saya bilang mau umroh, saya memilih akhirnya dengan travel ini. Intinya ada surat kerjasama," ujar Rani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fantastis! Syahrini Pasang Tarif Endorse di Akun Instagramnya Rp 100 Juta Sekali Posting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772