Senin, 09 Oktober 2017

Baru Kemarin Didoakan Berjodoh, Baim Wong Kini Sudah Putus Dengan Vebby Palwinta?

slidegossip.com - Belum lama ini, aktor tampan Baim Wong dan kekasihnya, Vebby Palwinta diketahui telah menggelar pertemuan keluarga. Netizen pun berharap dan mendoakan keduanya berjodoh dan segera melangkah ke pelaminan. Namun tiba-tiba saja lewat akun Instagramnya, Baim Wong memposting sebuah kalimat dalam bahasa Inggris yang seolah-olah mengisyaratkan bahwa ia dan Vebby sudah putus.

 
Baim Wong dan Vebby Palwinta (Image:tribunnews.com)

"Aku sudah mencoba. Kamu tidak. Aku sudah selesai. Selamat bersenang-senang," demikian unggahan kalimat dalam bahasa Inggris yang diposting Baim Wong di akun Instagramnya. Baim Wong juga menuliskan caption "Sudah selesai," mengiringi postingannya itu.

Melihat postingan Baim Wong tersebut, netizen pun terkejut dan banyak yang menduga kalau hubungan asmara Baim dan Vebby baru saja berakhir. Apalagi, Baim Wong juga diketahui sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Vebby Palwinta. Meski begitu, Baim masih belum menghapus foto-foto Vebby di postingan Instagramnya.

"Beneran putus ? baimwong dan vebbypalwinta. Kenapa ka vebby nya di unfoll sama ka baim sedangkan vebby gak unfoll ka baim.. omg jangan putussssssssss," ujar salah seorang netizen menyayangkan. "Masakk putuss siihhh? kan udah mau nikah? sukaa bangett lihat baim wong dan vebby palwinta.. semoga baik2 saja ya Aamiin," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Kemarin Didoakan Berjodoh, Baim Wong Kini Sudah Putus Dengan Vebby Palwinta?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772