Kamis, 07 September 2017

Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga BCL dan Ashraf Sinclair Yang Diawali dari Kisah Cinta Beda Negara

slidegossip.com - Di tengah ramainya kabar perceraian artis, pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair justru terlihat selalu harmonis. BCL dan Ashraf menikah pada tanggal 8 November 2008 silam dan kini setelah hampir 9 tahun mengarungi biduk rumah tangga, keduanya terbilang jauh dari gosip miring. Bahkan dari pernikahannya, BCL dan Ashraf sudah dikaruniai satu orang putra bernama Noah Aidan Sinclair. Lantas apa sebenarnya rahasia keharmonisan rumah tangga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair?

 
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Image:showbiz.liputan6.com)

Awal Perkenalan
Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (27/2/2014), Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menceritakan awal perkenalan mereka di sebuah acara televisi. BCL mengaku pertama kali bertemu Ashraf saat ia sedang melakukan wawancara dengan salah satu stasiun tv di Malaysia. BCL masih sangat mengingat ketika Ashraf salah menyebut namanya dengan Bunga Cinta Lestari.

Saat itu, di bulan April 2007, Ashraf Sinclair mendapatkan tugas menggantikan rekannya yang berhalangan hadir untuk mewawancarai BCL di sebuah acara talkshow. Karena mendadak, Ashraf pun sempat kebingungan karena belum membuat persiapan. Akibatnya, Ashraf pun datang terlambat satu jam ke lokasi acara.

Ashraf Sinclair yang saat itu belum mengenal Bunga Citra Lestari hanya mendapat arahan dari produser bahwa BCL adalah seorang penyanyi yang juga berprofesi sebagai model di Indonesia. "Saya bingung, Bunga ini model apa di Indonesia. Ketika wawancara berlangsung, saya salah sebut nama. Saya pikir namanya Bunga Cinta Lestari. Ternyata, Bunga Citra Lestari. Saya malu. Tapi ada satu yang tidak pernah saya lupa pada pertemuan itu. Auranya yang kuat," kenang Ashraf.

Usai acara tersebut, Ashraf pun terpikir untuk lebih mengenal BCL. Karena itulah akhirnya aktor tampan kelahiran Inggris itu membuat catatan pribadi yang diberikannya untuk BCL. "First impression, kamu memiliki pesona. Itu yang saya lihat," tulis Ashraf dalam catatan tersebut.

Tak disangka, ternyata gayung bersambut. Bunga Citra Lestari juga mengaku memiliki perasaan yang sama dengan Ashraf Sinclair. Tak lama setelah itu, mereka memutuskan untuk berpacaran meski harus menjalani hubungan jarak jauh. Kisah cinta beda negara antara BCL dan Ashraf itu pun berakhir di pelaminan saat keduanya menggelar akad nikah di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta, pada tanggal 8 November 2008. Resepsi pernikahan BCL dan Ashraf sempat menghebohkan publik lantaran digelar di dua negara, yakni di Indonesia pada tanggal 9 November 2008 dan di Malaysia pada tanggal 14-15 November 2008.

Terbiasa LDR (Long Distance Relationship)
Tak hanya saat berpacaran, setelah menikah pun Bunga Citra Lestari masih harus menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Ashraf Sinclair yang harus mengurusi proyek bisnisnya di Malaysia. Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (1/4/2015), BCL mengaku sudah terbiasa LDR dengan Ashraf Sinclair, karena saat masih pacaran, mereka pernah melewatinya.

"Ashraf sekarang bolak balik Jakarta-Malaysia, tapi jika jadi tinggal di sana ya kita berhubungan jarak jauh. Tapi LDR sudah dari masa pacaran kok, jadi seperti mengulang saja," ungkap BCL ketika ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta, pada Rabu (1/4/2015) lalu.

BCL sendiri mengaku senang jika dirinya dan Ashraf juga harus bolak-balik Jakarta-Malaysia, karena dengan begitu ia bisa lebih sering bertemu dengan keluarga Ashraf. "Aku nikmatin saja proses seperti ini, karena bisa dijadikan tantangan untuk membuat hubungan kami lebih romantis," ujar BCL sambil tersenyum.

Noah Aidan Sinclair Lahir Sebagai Buah Cinta Pernikahan BCL Dengan Ashraf Sinclair
 Setelah menikah, Bunga Citra Lestari tak langsung hamil. Dua tahun setelah menjalani masa pernikahannya barulah terlahir anak pertama BCL dan Ashraf Sinclair yang diberi nama Noah Aidan Sinclair. Seperti dilansir dari cantik.tempo.co (21/6/2017), Ashraf mengatakan bahwa tidak ada sekolah yang mengajarkan untuk menjadi orang tua yang baik. Semua proses baik senang atau sedih selalu dinikmati bersama oleh pasangan ini.

"Dari awal kami tidak punya kiat khusus untuk menjaga rumah tangga ini. Apa yang kami jalani ibarat kue yang sedang dan terus diolah adonannya. Sampai sekarang kuenya belum jadi dan belum bisa dinikmati. Prosesnyalah yang kami nikmati," ungkap Ashraf Sinclair.

Kiat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Membangun Rumah Tangga Yang Ideal
 Sebelum resmi dinikahi Ashraf, BCL mengaku sering memperlihatkan sisi buruk dirinya. Ternyata atas nama cinta, Ashraf pun bisa menerima segala kekurangan BCL. Ashraf juga melakukan hal yang sama agar BCL bisa menerima pula kekurangannya. "Ashraf pun melakukan hal yang sama. Setelah menikah, kami tidak kaget dan makin terlihat jelas sisi lainnya," ujar BCL.

Mengenai kiat atau rahasia keharmonisan rumah tangganya, BCL dan Ashraf mengaku menjalani hubungan mereka layaknya sahabat. Karena itulah pasangan ini tidak pernah menaruh curiga atau cemburu satu sama lain.

"Aku sama Ashraf walaupun suami istri, tapi kita juga sahabatan. Nongkrongnya bareng dan teman-temannya juga sama. Kalau aku punya teman ya Ashraf berteman juga. Justru Ashraf dan aku excited," ungkap BCL seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (24/5/2017).

Setelah BCL terjun menjadi aktris film dan beradu akting dengan lawan main yang berbeda-beda, sang suami, Ashraf Sinclair tak pernah sedikitpun merasa cemburu, malah ikut mendukung karier sang istri. "Tentunya Ashraf support sekali. Jujur saja dia (Ashraf) selalu support banget. Di setiap film dia support," ungkap BCL lagi.

Sebagai orang tua, BCL dan Ashraf juga selalu berusaha untuk meluangkan waktunya berkumpul dengan anak tercinta. Meski masih berniat untuk menambah momongan, namun BCL dan Ashraf masih terus menikmati kebersamaannya dengan sang putra, Noah Aidan Sinclair. 

Tak jarang, Noah pun sempat melayangkan protes kepada orang tuanya yang punya banyak kesibukan. Seperti dilansir dari bintang.com (24/4/2017), agar sang anak selalu merasa dekat dengannya, BCL mengaku memposisikan dirinya sebagai teman sang anak. Hal ini bertujuan agar Noah mau selalu terbuka tentang apapun kepadanya dan tidak ada masalah yang ditutup-tutupi di depan orang tuanya.

"Aku sih menganggap sebagai teman. Jadi dia bisa share apapun sama maminya. Aku sama Ashraf tipe yang jujur, apapun cerita. Noah pun juga apa saja cerita. Aku dan Ashraf lebih ke kasih contoh sih. Kita juga sering bercanda dan tertawa bersama," jelas BCL tentang kiatnya mendidik sang anak dan menjaga keutuhan rumah tangganya.

Meski usia pernikahannya kini sudah hampir berjalan sembilan tahun, namun BCL dan Ashraf Sinclair selalu tampak harmonis dan romantis. Apalagi ketika keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 tahun pada tanggal 8 November 2016 lalu. BCL menuliskan kalimat yang begitu romantis di akun Instagramnya.

"After 8 years.. we can still manage a picture like this.. It must be something rite? Thank u so much for all the love, the laughter, the craziness, the ups and downs.. I love u my bestfriend, my partner in life.. looking forward for more of our journey together.. dont know whats gonna happen but i know i want it with u.. Happy Anniversary Sayaaaang", tulis BCL dengan penuh cinta untuk suaminya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga BCL dan Ashraf Sinclair Yang Diawali dari Kisah Cinta Beda Negara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772