Rabu, 27 September 2017

Gara-Gara Foto Ini, Adik Ayu Ting Ting Dituding Tak Pernah Ganti Celana!

slidegossip.com - Kepopuleran Ayu Ting Ting rupanya turut membuat keluarganya jadi pusat perhatian publik. Salah satunya adalah Syifa, adik kandung Ayu Ting Ting. Mengingat Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang memiliki banyak haters, Syifa pun turut menjadi sasaran haters. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Ayu Ting Ting membagikan foto kebersamaannya dengan Syifa di akun Instagramnya.

 
Syifa, adik Ayu Ting Ting dituding tak pernah ganti celana (Image:Instagram/ayutingting92)

Dalam foto tersebut tampak Ayu Ting Ting sedang memeluk mesra sang adik, Syifa. "Sayangkuh," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya sambil menambahkan emoji cinta dan cium.

Sayangnya, foto kebersamaan Ayu Ting Ting dengan adiknya tersebut justru mengundang cibiran dan hujatan dari para netizen. Celana yang dipakai Syifa sontak jadi sorotan netizen. Mereka menuding Syifa tidak pernah mengganti celananya karena sering terlihat mengenakan celana tersebut di foto-fotonya. Selain itu, pakaian yang dikenakan Syifa juga dikritik karena dinilai terlalu terbuka.

"Ciripah kayak ga punya celana yang lain aja, ga ganti2 itu mulu yang dipake, kata nya horang kaya," cibir seorang netizen. "Anjay prasaan tuh celana itu itu mulu yak," sambung netizen lain. "celana yang lain masih direndem di bak,, belum dicuci," sindir yang lainnya "Ya ampun bu hajah anaknya bajunya," ujar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

waduh yang sabar ya adik Ayu Ting Ting di tuding karena tak pernah ganti celana
Kunjungi: https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangfarhan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772