Minggu, 13 Agustus 2017

Seram! Ini Sosok Badurakh, Hantu Perempuan Kurus Kering Berambut Panjang di Film 'Gerbang Neraka'

slidegossip.com - Aktor tampan langganan peraih piala penghargaan, Reza Rahadian kembali bermain dalam film horor terbaru berjudul 'Gerbang Neraka'. Sebelumnya, di awal kariernya, Reza Rahadian juga pernah bermain di film horor 'Pulau Hantu 2'. Kini, Reza Rahadian dipasangkan dengan aktris cantik Julie Estelle untuk bermain di film 'Gerbang Neraka'. Julie Estelle sendiri beberapa tahun lalu juga pernah bermain di film horor berjudul 'Kuntilanak' dan dipasangkan dengan aktor Evan Sanders.

 
Sosok hantu Badurakh di film 'Gerbang Neraka (Image:wowkeren.com)

Film 'Gerbang Neraka' atau 'Firegate' ini diproduksi oleh Legacy Pictures yang juga memproduksi film 'Jailangkung'. Di film 'Gebang Neraka' ini ada sosok hantu baru bernama Badurakh yang akan meneror ketiga bintang utamanya, yaitu Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono. Sosok hantu Badurakh ini berwjud perempuan kurus kering berambut panjang yang akan muncul menjadi sosok yang menakutkan penonton.

Sinopsis atau jalan cerita film 'Gerbang Neraka' mengisahkan tentang tokoh Tomo yang diperankan oleh Reza Rahadian. Tomo yang bekerja di tabloid mistis berubah dari sosok yang idealis menjadi skeptis. Tomo melakukan perjalanan mencari arti Piramida Gunung Padang yang mengubah pandangannya tentang hidup. Dalam perjalanannya, Tomo dipertemukan dengan Arni yang diperankan oleh Julie Estelle. Arni adalah seorang arkeolog yang juga ingin mengungkap misteri Piramida Gunung Padang dengan bekal ilmu sains yang dimilikinya. Sayangnya, untuk mengungkap misteri tersebut, bukan hanya ilmu sains yang dibutuhkan. Tomo dan Arni pun akhirnya dibantu seorang paranormal bernama Guntur yang diperankan oleh Dwi Sasono. Ternyata Guntur juga sedang mencari hal lain dari Piramida Gunung Padang itu.

Film 'Gerbang Neraka' ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 20 September 2017. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani yang tentu saja sudah sangat berpengalaman dalam membuat film bergenre horor, salah satunya adalah 'Jailangkung'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seram! Ini Sosok Badurakh, Hantu Perempuan Kurus Kering Berambut Panjang di Film 'Gerbang Neraka'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772