Sabtu, 12 Agustus 2017

Dikabarkan Hamil Lagi Tanpa Suami, Ini Penjelasan Sheila Marcia!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis Sheila Marcia. Janda cantik tiga anak ini dikabarkan sedang hamil, padahal sampai saat ini Sheila Marcia belum menikah lagi. Publik pun bertanya, jika benar Sheila Marcia hamil, lalu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya itu? Beberapa tahun lalu, Sheila Marcia juga pernah ketahuan hamil tanpa suami, hingga akhirnya Anji mantan vokalis band Drive mengaku kalau dirinyalah ayah dari bayi yang dilahirkan Sheila Marcia.

 
Sheila Marcia (Image:entertainment.kompas.com)

Kini, Sheila Marcia seolah mengulangi kesalahannya di masa lalu jika benar dirinya sedang mengandung bayi tanpa suami. Namun saat dimintai keterangannya terkait kabar kehamilan tersebut, Sheila Marcia justru langsung menampiknya. Sheila mengaku berita tentang kehamilannya adalah bagian dari candaan seorang temannya.

"Nggak, itu cuma bercandaan doang. Itu teman aku (pekerja) asuransi karena habis aku kecelakaan, aku rasa aku butuh banget asuransi. Karena aku udah ngeluarin banyak uang pasca kecelakaan. Dan itu juga kan di story-nya dia. Bercandaan doang itu mah," ujar Sheila saat ditemui di acara 'Rumpi : No Secret' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Ketika ditanya soal kekasih barunya, Sheila Marcia menjawab kalau saat ini dirinya ingin fokus untuk pekerjaan dan kariernya sebagai artis. Soal kekasih ataupun calon suami, Sheila belum memikirkannya. Selain bekerja, dirinya juga ingin fokus mengurus ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Karena itulah, Sheila Marcia mengaku kini lebih selektif dalam mencari calon pasangannya. Ia tidak ingin kegagalannya di masa lalu terulang lagi. "Oh iya jelas, sekarang aku lebih selektif ya. Kalau dulu kan aku lebih gimana ya something kayak, 'Waahh.. dia baik, dia ini dia itu.' Kalau sekarang aku jauh lebih teliti ya. Lo maunya apa nih, lo baik kenapa nih, kayak gitu sih," ujar Sheila Marcia yang juga mengaku kini lebih tertarik dengan sosok pengusaha ketimbang sesama artis untuk menjadi pasangannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Hamil Lagi Tanpa Suami, Ini Penjelasan Sheila Marcia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772