Senin, 14 Agustus 2017

Bukan Karena Dijodohkan, Ini Alasan Yang Bikin Surya Yakin Menikahi Sheza Idris!

slidegossip.com - Artis sinetron dan FTV, Sheza Idris akhirnya resmi menikah dengan pria tampan bernama Surya Ibrahim pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2017. Tak banyak yang tahu kalau sebenarnya pasangan ini telah menjalani masa pacaran jarak jauh alias LDR (long distance relationship) selama sebelas bulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Hubungan Sheza Idris dan Surya Ibarahim juga ternyata berawal dari perjodohan.

 
Sheza Idris dan Surya Ibrahim (Image:showbiz.liputan6.com)

"Kita kenalnya dijodohin. Kita dikenalin dengan posisi Surya yang jauh banget, nggak di Indonesia. Makanya nggak ada kenalan jabat tangan 'Halo saya Surya, saya Sheza,' nggak kayak gitu. Terus kita komunikasi lewat WhatsApp, Facetime dan banyaklah," ungkap Sheza Idris.

Namun Surya Ibrahim mengaku bisa kepincut dengan Sheza Idris bukan karena sudah terlanjur dijodohkan. Surya mengaku terpesona dengan Sheza karena pribadinya yang bagus. Apalagi menurutnya, Sheza Idris adalah sosok wanita sholehah yang agamanya baik. Sebelum resmi menjadi istri, Sheza selalu mengingatkan Surya untuk menunaikan shalat.

"Saya memang nggak mau melewati pacaran, tapi yuk kita serius, aku bilang gitu ke Sheza. Saya pilih Sheza karena agamanya bagus banget. Dari pertama kenal sampai sekarang selalu ingatkan shalat Subuh. Itu yang bikin aku yakin sama Sheza," ungkap Surya.

Tak hanya Surya Ibrahim, Sheza Idris pun ternyata punya pemikiran yang sama dengan sang suami. "Aku nggak mikir pacar. Sekalinya berdoa sama Allah, masih ada laki-laki baik, laki-laki yang sayang sama keluarga. Eh akhirnya dipertemukan dengan Surya. Alhamdulillah dimudahkan dan nggak ada masalah," ujar Sheza Idris.

Dalam prosesi pernikahannya, Sheza Idris diketahui mendapatkan mas kawin dari Surya Ibrahim berupa perhiasan dan seperangkat alat shalat. Hanya saja, pasangan ini enggan menyebutkan berapa besar perhiasan yang menjadi mas kawinnya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Dijodohkan, Ini Alasan Yang Bikin Surya Yakin Menikahi Sheza Idris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772