Kamis, 03 Agustus 2017

Astaga! Harga Tas Sekolah Bilqis, Anak Ayu Ting Ting Ini Bikin Kaget!

slidegossip.com - Gaya hidup mewah rupanya ikut ditunjukkan oleh Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang pedangdut Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, netizen dibuat terkejut ketika mengetahui harga tas dengan brand mahal yang dipakai Bilqis.

 
Tas ransel yang dipakai Bilqis anak Ayu Ting Ting (Image:Instagram/tingtingcloset)

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram tingtingcloset, terlihat Bilqis anak Ayu Ting Ting sedang memakai seragam sekolah sambil menggendong tas tas ransel mewah merek Gucci yang harganya mencapai belasan juta rupiah.

Tas tersebut diketahui dibanderol dengan harga yang super mahal, yakni US$ 860 atau sekitar Rp 11,46 juta. Bisa jadi Ayu Ting Ting ingin menunjukkan bahwa anaknya juga telah sukses menjadi artis cilik. Seperti diketahui, dalam Instagram Story Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu, Bilqis sedang berfoto memakai pakaian endorse. Ayu pun menyebut putrinya kini sudah menjadi artis cilik dan siap menerima barang-barang endorse untuk dipromosikan putrinya.

Melihat harga tas yang dipakai Bilqis begitu mahal, netizen pun ramai memberikan komentarnya. Mereka mengaku syok mengetahui harga tas ransel yang dipakai Bilqis yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) itu.

"Mantraaapppp. Busyeeeeett kita mah cuman bisa ngilerr," komentar seorang netizen. "Mehongnyaaa. Iqis masih TK aja pake gucci, SD nya pake Hermes kali ya," ujar yang lain. "Namanya sayang anak berapa pun juga diusahakan kalo ada mah, yang penting gak maksain," bela netizen lainnya. "Namanya kita punya anak, kalau kita punya uang aku pun akan seperti ayu.....semoga selalu sukses ayu," ujar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

wow harga Tas anakanya Ayu Ting Ting sanagt tinggi




kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772