Senin, 15 Mei 2017

Reza Rahadian Anggap Ciuman Bibir Adalah Hal Yang Biasa di Indonesia!

slidegossip.com - Film terbaru Reza Rahadian berjudul 'Critical Eleven' sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia. Sayangnya, film yang diangkat dari novel best seller karya Ika Natassa itu mengejutkan banyak orang ketika sang pemeran utama Reza Rahadian menganggap adegan ciuman bibir yang dilakukannya bersama lawan mainnya, Adinia Wirasti, adalah hal yang wajar di Indonesia.

 
Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di film 'Critical Eleven' (foto:wowkeren.com)

Pernyataan Reza Rahadian ini tentu saja mengejutkan banyak orang, mengingat Indonesia adalah negara yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan moral. Adegan ciuman bibir itu awalnya terungkap dari teaser poster film 'Critical Eleven' yang menampilkan live action antara tokoh Ale yang diperankan oleh Reza Rahadian dengan Anya yang diperankan oleh Adinia Wirasti.

Yang bikin terkejut publik adalah ketika melihat pose keduanya yang sedang berciuman bibir dengan gambar latar belakang jembatan Brooklyn. Menanggapi kritikan banyak orang, Reza Rahadian justru merasa heran karena menurutnya ciuman bibir itu adalah hal yang wajar dan biasa di Indonesia.

"Ciuman aja kok heboh. Mau jadi apa Indonesia?" ucapnya tegas saat menghadiri acara Legacy Pictures Movie Conference di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film 'Critical Eleven' sendiri bercerita tentang pasangan suami istri Ale dan Anya yang menghadapi kemelut dalam rumah tangganya, yakni ketika harus kehilangan Eiden, calon anak yang mereka idamkan sejak menikah. Hubungan mereka sempat memanas dan keduanya akhirnya belajar tentang arti cinta yang sesungguhnya dari masalah-masalah yang mereka hadapi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reza Rahadian Anggap Ciuman Bibir Adalah Hal Yang Biasa di Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772