Senin, 01 Mei 2017

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Jihane Almira, Pemeran Dara di Sinetron 'Boy' di SCTV

slidegossip.com - Ada sosok yang sangat menarik perhatian penonton dari sinetron 'Boy' yang tayang setiap hari di SCTV, yakni si cantik Jihane Almira yang menjadi pemeran Dara di sinetron 'Boy'. Wajah cantiknya sekilas mengingatkan kita pada Kylie Jenner. Ya, Jihane Almira menang dikenal sedikit mirip dengan Kylie Jenner. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Jihane Almira pemeran Dara di sinetron 'Boy' di SCTV, tempat dan tanggal lahir Jihane Almira, tinggi dan berat badan Jihane Almira, agama Jihane Almira, alamat lengkap dan nomor telpon Jihane Almira, pendidikan Jihane Almira, latar belakang keluarga Jihane Almira, akun Facebook, Twitter, Instagram dan ask.fm Jihane Almira, dan semua tentang Jihane Almira.

 
Jihane Almira (foto:ganlob.com)

Peran Jihane Almira sebagai Dara di sinetron 'Boy' memang cukup menjadi perhatian penonton. Di samping karena wajahnya yang cantik, kemampuannya berkelahi dan beradegan laga di sinetron ini juga patut diacungi jempol. Sosok Dara di sinetron 'Boy' diceritakan sebagai seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pedagang buah di pasar. Dara sering mengangkut barang dagangannya dengan mobil pick-up. Dara pun menjadi sosok penolong untuk Suci dan ayahnya, Pak Willy dari kejahatan Titan, adik tirinya Boy.

Berikut ini adalah biodata lengkap Jihane Almira :
  • Nama asli atau nama lengkap : Jihane Almira Chedid
  • Nama populer : Jihane Almira
  • Nama panggilan : Jihane
  • Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 4 Februari 2000
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter Jihane Almira : @jihane_chedid
  • Akun Instagram Jihane Almira : jihanealmira
Bermain sinetron adalah pengalaman baru buat Jihane Almira. Sebelumnya gadis cantik yang berusia 17 tahun ini aktif sebagai model. Prestasinya di bidang modeling pun cukup bisa diperhitungkan. Jihane Almira tercatat pernah menjadi Gadis Sampul 2014, Top 15 Guess Girl Search SEA, Top 10 Nylon Face Off 2016, serta masih banyak lagi prestasi modeling lainnya.

Kecantikan Jihane Almira memang tak perlu diragukan karena gadis ini adalah blasteran Lebannon dan Indonesia. Penasaran dengan akting Jihane Almira yang memukau? Saksikan saja sinetron 'Boy' yang tayang setiap hari di SCTV. Di sinetron 'Boy' ini, Jihane Almira menunjukkan bahwa kemampuannya tidak hanya sebatas di bidang modeling tapi juga akting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Jihane Almira, Pemeran Dara di Sinetron 'Boy' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772