Senin, 01 Mei 2017

Benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sudah Menikah Siri? dan Eko Patrio Jadi Saksi Nikahnya?

slidegossip.com - Berita tentang pernikahan siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad semakin jadi perbincangan panas. Kali ini sampai membawa nama Eko Patrio yang disebut-sebut menjadi saksi saat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menikah siri. Benarkah Eko Patrio mau dan bersedia menjadi saksi dalam pernikahan siri Raffi dan Ayu?

 
Eko Patrio (foto:pojoksatu.id)

Setelah mengetahui kabar ini, Eko Patrio rupanya kesal dan menumpahkan amarahnya di akun Instagram-nya. Di situ Eko Patrio memposting gambar capture sebuah berita yang menyebut kalau dirinya menjadi saksi dalam pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Eko menyebut berita tersebut sebagai berita bodoh dan lebih bodoh lagi jika ada yang mempercayainya.

"Kebodohan apa lagi yang dibuat orang ini... lebih bodoh lagi kalo ada yang mempercayai berita ini," tulis Eko Patrio diakun Instagram-nya @ekopatriosuper seperti dilansir dari detikhot.com, Sabtu (29/4/2017).

Melihat postingan Eko Patrio, para netizen pun langsung memberikan beragam komentarnya. Tapi kebanyakan dari mereka justru menyudutkan dan menghujat Ayu Ting Ting karena sudah terlanjur dicap sebagai perebut suami orang, meskipun semua itu masih belum benar-benar terbukti kebenarannya.

Menurut kebanyakan netizen, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak mungkin sampai menikah siri. Mereka menilai hubungan Raffi dan Ayu hanya sebuah perselingkuhan untuk bersenang-senang saja. Yang mereka sayangkan adalah sikap Raffi dan Ayu yang tidak pernah menjaga jarak padahal gosip miring selalu menghampiri keduanya. "kalo memang gak ada apa2 di antara mereka harusnya mereka jaga jarak.. bukannya makin lengket makin mesranya menjadi2.. jangan salahin masyarakat yang akhirnya berfikiran negatif!!!," tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sudah Menikah Siri? dan Eko Patrio Jadi Saksi Nikahnya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772