Rabu, 05 April 2017

Unggah Foto Siluet Kekasih Bayangan, Raffi Ahmad Sedih Karena Tak Bisa Memiliki Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Raffi Ahmad kembali membuat kehebohan. Kali ini lewat postingannya di Instagram, Raffi Ahmad mengunggah foto siluet kekasih bayangannya. Netizen pun sontak langsung mengaitkannya dengan Ayu Ting Ting yang sudah lama digosipkan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Benarkah Raffi Ahmad sudah bosan menutupi kebohongan dan ingin mengakui hubungan asmara terlarangnya dengan Ayu Ting Ting?

 
Unggahan foto siluet di Instagram Raffi Ahmad (foto:Instagram/raffinagita1717)

"Kekasih bayangan... kekasih/pujaan hati yang selalu terbayang di benak kita tanpa harus memilikinya... di saat keadaan apapun," demikian tulisan dalam foto siluet tersebut seolah mengungkapkan isi hati Raffi Ahmad tentang kekasih bayangannya.

Beragam komentar pun langsung berdatangan menanggapi postingan Raffi Ahmad kali ini. Seperti biasa, sebagian besar langsung menghubung-hubungkannya dengan Ayu Ting Ting. "Aneh... Buat mbak gigi atau mbak ting ting??," sindir seorang netizen. "Istrinya bikin lagu kujaga takdirku lah ini laki nya malah bikin kekasih bayangaaaan ckckckckc tepok jidaaaaatt hahaahahaa konyolll @raffinagita1717," sindir yang lain. "Gak harus memiliki? Omg! Sadar fi? Sabar ya mba Gigi," tulis yang lainnya.

Usut punya usut, ternyata foto siluet itu adalah bagian dari proyek terbaru Raffi Ahmad yang sedang digarap oleh musisi dan pencipta lagu Ade Govinda. Artis lainnya seperti Gading Marten, Denny Cagur dan Mikha Tambayong juga melakukan hal yang sama, yakni mendefinisikan tentang arti dari kekasih bayangan seperti yang Raffi Ahmad lakukan.

Meski begitu, tetap saja netizen menaruh kecurigaan kalau Raffi Ahmad sengaja ingin mengungkapkan isi hatinya tentang kehadiran sosok Ayu Ting Ting sebagai kekasih bayangannya. "Iyaa memang project baru tapi setiap yang upload definisi nya beda beda kok, mungkin aa afi ngasih definisi sambil kode," ujar seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Unggah Foto Siluet Kekasih Bayangan, Raffi Ahmad Sedih Karena Tak Bisa Memiliki Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772