Selasa, 25 April 2017

Tahu Kondisi Jupe Kritis, Nikita Mirzani Langsung Menangis Sambil Menelpon Ria Irawan

slidegossip.com - Meski pernah berseteru dengan Julia Perez (Jupe), artis sensasional Nikita Mirzani mengaku prihatin dengan kondisi Jupe. Bahkan saat ia tahu kondisi Julia Perez sedanfg kritis, Nikita Mirzani pun langsung menangis, apalagi ketika melihat Jupe yang terbaring lemah sedang dipeluk oleh adiknya, Nia Anggia (Anggi). Meski Nikita Mirzani belum bisa menjenguk Julia Perez, namun ia mengaku selalu meng-update tentang kondisi terkini Julia Perez lewat orang-orang terdekat Jupe.

 
Nikita Mirzani (foto:youtube.com/watch?v=Tpf_uzDY_Tw)

"Kalau kasihan jangan ditanya. Sampai tanya Kak Ria (Ria Irawan), ya ampun kak kenapa bisa sampai kayak gitu. Sedih iya, apalagi ada yang share foto dia dipeluk sama Anggi. Aku langsung yang kasihan, ya ampun kenapa bisa sampai kayak gini," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (23/4/2017).

Lewat informasi dari Ria Irawan, Nikita Mirzani mengaku bisa mengetahui kondisi Julia Perez. Bahkan ketia Ria Irawan menceritakan tentang kondisi Jupe, Nikita Mirzani tak mampu lagi menahan tangisnya. "Aku juga ngobrol sama Kak Ria, kenapa bisa sampai kaya gini. Niki sampai nangis juga. Niki tahu semua tentang Kak Jupe. Meskipun Niki belum sempat jenguk," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga mengaku sangat prihatin mengetahui riwayat penyakit Julia Perez yang berawal dari kanker serviks, kini malah sudah menyerang ginjalnya. Nikita Mirzani sendiri sebenanya sudah punya niat baik untuk mencabut laporannya terhadap Julia Perez yang dilaporkan karena telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap dirinya.

"Kayak sekarang penyakit udah sampai ginjal. Bukannya Niki mau gitu aja, cuma dari pihak Luki ini harus memutuskan (mau cabut laporan atau jalan terus)," ujar pemain film 'Jakarta Undorcover' ini.

Bahkan saat diadakan acara penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Julia Perez, Nikita Mirzani juga ikut menyumbang, meski ia enggan menyebutkan berapa jumlah uang yang ia sumbangkan untuk membantu biaya rumah sakit Julia Perez. "Ada (nyumbang) iya udah. Tapi nggak harus dikasih tahu ke orang-orang. Cuma kita dan Tuhan aja yang tahu. Ya yang Maha Tahu ajalah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tahu Kondisi Jupe Kritis, Nikita Mirzani Langsung Menangis Sambil Menelpon Ria Irawan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772