Selasa, 11 April 2017

Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran di Sinetron 'Nathan dan Nadia' di TransTV

slidegossip.com - Menyusul stasiun tv lain yang mulai gencar menayangkan sinetron-sinetron terbarunya, TransTV pun siap menyajikan tontonan terbaru, yakni sinetron berjudul 'Nathan dan Nadia' yang diproduksi oleh MD Entertainment dan tayang setiap hari mulai Senin, tanggal 10 April 2017 setiap pukul 18.00 WIB. Sinetron 'Nathan dan Nadia' ini dibintangi oleh pemeran utama Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee. Sesuai judulnya, sinopsis sinetron 'Nathan dan Nadia' ini menceritakan tentang perjalanan kisah cinta Nathan dan Nadia yang penuh liku.

 
Sinetron 'Nathan dan Nadia' di TransTV (foto:indowarta.com)

Berikut ini adalah nama-nama para pemain dan pemeran di sinetron 'Nathan dan Nadia' yang tayang di TransTV :
  • Angga Aldi Yunanda sebagai pemeran Nathan
  • Cassandra Lee sebagai pemeran Nadia
  • Randy Martin seagai pemeran Dylan
  • Rebecca Klopper sebagai pemeran Karina
  • Nafa Urbach
  • Mira Asmara
  • dan lain-lain
Sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Nathan dan Nadia' bercerita tentang kisah seorang pemuda tampan bernama Nathan yang berprofesi sebagai Chef. Nathan pun menyukai tipe wanita yang pandai memasak seperti dirinya, serta harus berpenampilan cantik luar dalam. Suatu hari, tanpa sengaja motor yang dikendarai Nathan menabrak sepeda yang sedang dikendarai oleh Nadia. Setelah kejadian tabrakan tersebut, Nathan dan Nadia pun selalu terlibat cekcok dan sering bertengkar, namun sebenarnya dari sinilah kisah cinta keduanya dimulai.

Nadia sendiri sebenarnya adalah gadis cantik baik hati yang juga pandai memasak seperti sosok wanita yang diidam-idamkan oleh Nathan. Namun sayangnya Nathan dan Nadia tidak pernah akur dan selalu bertengkar. Nathan sendiri tidak menyadari kalau Nadia adalah seorang selebgram terkenal berkat kepandaiannya memasak.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Nathan dan Nadia akan saling jatuh cinta? Bagaimana dengan sosok Dylan dan Karina yang juga hadir dalam kehidupan mereka? Apakah kisah cinta Nathan dan Nadia akan berjalan mulus? Saksikan saja sinetron 'Nathan dan Nadia' yang tayang setiap hari mulai Senin, tanggal 10 April 2017 setiap jam 18.00 WIB petang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran di Sinetron 'Nathan dan Nadia' di TransTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772