Rabu, 05 April 2017

Usai Dituduh Menganiaya, Bella Luna Juga Dituding Kabur Setelah Meminta Uang Rp 50 Juta Buat Operasi Payudara!

slidegossip.com - Buntut dari perseteruan artis Bella Luna dengan mantan suami sirinya, pengacara Razman Arif Nasution berlanjut dengan dilaporkannya Bella Luna ke Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara pada hari Senin, tanggal 3 April 2017 dini hari. Bella Luna dilaporkan atas tuduhan penganiayaan terhadap suami sirinya yang telah mengajaknya kawin kontrak dengan mahar Rp 1 miliar itu.

 
Bella Luna (foto:Mike Reza for slidegossip.com)

Dalam laporannya, Razman mengatakan kalau Bella Luna yang pernah menjadi istri sirinya itu sudah melakukan tindak penganiayaan seperti menendang, mencakar dan memukul dirinya. Tindak penganiayaan tersebut dikatakan Razman dilakukan oleh Bella Luna di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Razman sendiri sudah melakukan visum untuk melengkapi laporan yang dibuatnya.

Selain melakukan penganiayaan, menurut Razman, Bella Luna juga kabur setelah meminta uang sebanyak Rp 50 juta untuk melakukan operasi pembesaran payudara. Sampai sekarang Razman mengaku, Bella sama sekali tak bisa dihubungi. Padahal menurut Razman, ia telah berkorban banyak untuk Bella Luna, seperti memberikan rumah dan mobil mewah, serta membiayai hidup Bella dan keluarganya.

"Terakhir Bella Luna meminta uang Rp 50 Juta untuk perbesar payudaranya. Terus setelah itu, feeling saya Luna selingkuh. Karena tidak ada kabarnya setelah pemberian uang dan janji bertemu. Karena dia (Bella Luna) membatalkan janji pada Maret lalu. Ketika saya hubungi, teleponnya sambungan internasional yang mengarah ke Thailand," ujar Razman kesal.

Sayangnya tuduhan Razman tersebut langsung dibantah oleh Bella Luna. Bella justru curiga kalau Razman telah berselingkuh dan mengecewakannya. Bella juga mengaku kalau ia pergi ke Thailand untuk urusan pekerjaan.

"Mana buktinya selingkuh? Saya ke Thailand kerja bukan selingkuh. Dia (Razman) ada cewek lain gak tau siapa. Ada 7 wanita selingkuhan dia, padahal dia sudah berkeluarga. Sudah bosan dengan selingkuhannya, sekarang mau balikan," ucap Bella Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Dituduh Menganiaya, Bella Luna Juga Dituding Kabur Setelah Meminta Uang Rp 50 Juta Buat Operasi Payudara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772