Kamis, 06 April 2017

Sama-Sama Akan Bercerai, Chika Waode dan Ibnu Jamil Dicurigai Telah Berselingkuh!

slidegossip.com - Bermain dalam satu sinetron sutkom menjadi pasangan yang saling mencintai, membuat Ibnu Jamil dan Chika Waode dicurigai netizen sama-sama telah berselingkuh dari pasangan masing-masing. Kecurigaan ini semakin menjadi ketika Ibnu Jamil digugat cerai oleh sang istri, dan tak lama kemudian Chika Waode juga menggugat cerai suaminya. Benarkah Ibnu Jamil dan Chika Waode berpacaran dan terjerat cinta lokasi?

 
Ibnu Jamil (foto:duniaterbaru.com)

Chika Waode sendiri dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Fajri Fauzi pada tanggal 3 Maret 2017. Kabar perceraian Chika Waode ini kontan saja membuat sejumlah netizen menghubungakannya dengan Ibnu Jamil yang juga sedang dalam proses perceraian. Seperti diketahui, Chika Waode dan Ibnu Jamil adalah pasangan kekasih yang diceritakan dalam sitkom 'OK-Jek' yang tayang di NET TV.

Sama-sama sedang menjalani proses perceraian, membuat para netizen bertanya-tanya mengapa kejadiannya bisa hampir bersamaan. "Kok bisa barengan sama cerainya ibnu jamil.. hem.. cinlok kah? orang ketiga kah?," tanya seorang netizen curiga. "Cika cermai..ibnu jamil cermai..jangan2 ..okeejeeekkkkkkkk," sambung yang lain. "Apa mereka kena cilok #eh cinlok ya?" sindir yang lainnya.

Chika Waode sendiri baru menjalani masa pernikahannya dengan Fauzi belum sampai satu tahun. Chika dan Fauzi menikah pada tanggal 11 Mei 2016 lalu. Pernikahannya pun digelar secara sederhana di kantor KUA dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sama-Sama Akan Bercerai, Chika Waode dan Ibnu Jamil Dicurigai Telah Berselingkuh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772