Jumat, 07 April 2017

Profil, Foto dan Biodata Syahra Larez, Artis Muda Cantik Yang Dikabarkan Dekat Dengan Ferry Maryadi Yang Sudah Beristri

slidegossip.com - Tayangan sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' meninggalkan cerita baru, yakni kabar kedekatan yang terjalin antara Syahra Larez yang menjadi pemeran Diva di sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' dengan Ferry Maryadi yang jadi pemeran Pak Charly van Derkock. Benarkah Syahra Larez punya hubungan spesial dengan Ferry Maryadi yang sudah mempunyai istri, yakni Deswita Maharani yang juga ikut bermain di sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' sebagai pemeran Ratu Mermaid? Karena penasaran, banyak orang yang mencari profil dan biodata lengkap Syahra Larez, tempat dan tanggal lahir Syahra Larez, tinggi badan Syahra Larez, agama Syahra Larez, alamat dan nomor telpon Syahra Larez, pendidikan sekolah Syahra Larez, kumpulan koleksi foto cantik Syahra Larez, akun Facebook, Twitter dan Instagram Syahra Larez, dan semua tentang Syahra Larez.

 
Syahra Larez (foto:Instagram/syahralarezzzz)

Sebagai artis muda yang baru masuk ke dunia akting, Syahra Larez dinilai punya bakat dan talenta bagus yang membuatnya digadang-gadang bakal menjadi artis terkenal yang akan menyaingi kepopuleran Prilly Latuconsina. Sebelumnya, Syahra Larez pernah bermain di sinetron 'Nacita' yang pernah tayang di MNCTV. Sayangnya sinetron tersebut kurang mengangkat namanya karena ia hanya mendapat peran kecil yang mudah dilupakan orang. Namun setelah bermain dalam sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia', nama Syahra Larez perlahan mulai terangkat dan dikenal banyak orang.

Berikut ini adalah biodata lengkap Syahra Larez :
  • Nama lengkap : Syahra Humaira Larez
  • Nama populer : Syahra Larez
  • Nama panggilan : Syahra
  • Tanggal lahir : 13 Mei 2001
  • Pekerjaan : Model, Aktris
  • Tahun aktif : 2016 – sekarang
  • Akun Instagram Syahra Larez : syahralarezzzz
Kini, kedekatan Syahra Larez dengan Ferry Maryadi masih menjadi bahan perbincangan. Apalagi ditambah dengan beredarnya foto kedekatan Syahra Larez dan Ferry Maryadi dalam sebuah acara. Mendengar gosip miring ini, Syahra Larez pun langsung menampik kalau dirinya punya hubungan khusus dengan Ferry Maryadi. Syahra mengaku memang pernah bertemu dengan Ferry Maryadi, tetapi dalam pertemuan itu mereka tidak hanya berdua, melainkan dengan banyak orang, termasuk ada istri Ferry, Deswita Maharani.

"Aneh-aneh saja beritanya. Aku waktu itu memang pergi sama Mimom, sama Ayah ke PIM (Pondok Indah Mal). Ada Angga (Aldi) sama Rebecca (Klopper) juga kok saat itu," ungkap Syahra Larez seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/4/2017).

Jika dilihat dari akun Instagram Ferry Maryadi, ternyata memang ada foto Ferry ketika sedang bersama Syahra, tapi dalam foto tersebut juga ada beberapa artis lain seperti Tata Janeeta, Angga Aldi Yunanda, Rebecca Klopper, bahkan ada pula Deswita Maharani, istri Ferry Maryadi. Dalam tulisannya di Instagram, Ferry Maryadi sendiri mengakui kalau artis-artis muda pemain sinetron 'Mermain in Love 2 Dunia' itu sudah seperti anak-anaknya sendiri. "saat paling ngangenin..makan bareng!! #besokdiet #lovemykiddos," tulis Ferry Maryadi di akun Instagram-nya. Semoga saja kedekatan Syahra dengan Ferry memang hanya sebatas hubungan profesional dan tidak ada bumbu asmara terlarang di dalamnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Foto dan Biodata Syahra Larez, Artis Muda Cantik Yang Dikabarkan Dekat Dengan Ferry Maryadi Yang Sudah Beristri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772