Minggu, 09 April 2017

Pengacara Terkenal Ini Tak Terima Dibilang Kawin Kontrak Rp 1 Miliar Dengan Artis Pemain Sinetron 'Anak Langit'!

slidegossip.com - Artis cantik Bella Luna pernah membuat pengakuan kalau dirinya pernah menjalani kawin kontrak selama satu tahun dengan pengacara kondang, Razman Arif Nasution. Menurut Bella, Kawin kotraknya dengan Razman telah berakhir sejak bulan Desember 2016 lalu. Bella pun meminta Razman untuk melupakannya dan kembali pada keluarganya.

 
Bella Luna dan Razman Arif Nasution (foto:kabarin.co) 

Sayangnya, Razman Arief Nasution yang mengaku telah membiayai hidup Bella Luna dan keluarganya ini tidak terima jika Bella menyebut pernikahan mereka sebagai kawin kontrak. Jika memang mereka telah melakukan kawin kontrak, Razman pun menantang Bella Luna untuk membeberkan bukti-buktinya. Dengan pernyataan Bella Luna soal kawin kontrak dengan mahal Rp 1 miliar itu, Razman sebagai pengacara terkenal, merasa nama baiknya telah dirugikan.

"Kalau saya menyatakan dengan dia sepakat kawin kontrak, itu saya bantah. Dan saya meminta Bella untuk menunjukkan bukti-buktinya. Kalau kawin kontrak kan pasti ada buktinya. Pernyataan Bella yang menyebut kita kawin kontrak sangat merusak nama dan keluarga saya," ujar Razman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari wowkeren.com, Sabtu (8/4/2017).

Tak hanya soal kawin kontra, Razman juga sangat membantah terkait pernyataan Bella Luna yang menudingnya punya 7 perempuan simpanan yang jadi selingkuhannya. Razman mengaku dibuat malu dengan pernyataan Bella Luna yang pernah ikut bermain di sinetron 'Anak Langit', yang menurutnya tidak benar.

"Terkait dengan pernyataan Bella kalau saya punya selingkuhan dengan 7 wanita. Saya sangat-sangat malu, anak saya pun juga begitu. Menyangkut perselingkuhan ini sangat membuat anak saya kaget juga," ujar Razman.

Untuk menghadapi Bella Luna yang dinilainya sudah kelewat batas, Razman Arif Nasution akhirnya menggandengan 13 orang pengacara dan melaporkan kembali tindakan Bella Luna yang dianggap telah merusak nama baiknya.

"Sekarang ada 13 orang (pengacara) yang menyatakan bersedia menjadi kuasa hukum saya. Saya sebenarnya berpikir kemarin ketika preskon pertama tidak akan ada serangan balik dari saudara Bella. Karena bagaimanapun Bella pernah hidup satu tahun bersama saya. Untuk yang terkait pernyataan Bella Luna yang akan kita laporkan, soal kawin kontrak, itu enggak pernah ada," tegas Razman.

Sebagai seorang pria Muslim, Razman mengaku tidak pernah mengenal apalagi sampai melakukan yang namanya kawin kontrak. Lalu bagaimana dengan mas kawinnya? Apakah benar Bella Luna telah menerima mahar sampai Rp 1 miliar untuk bisa dinikahi oleh Razman Arif Nasution?  "Saya sebagai muslim enggak pernah mengenal kawin kontrak, apalagi menyangkut uang Rp 1 miliar. Itu enggak boleh. Karena itu terkait pernyataan Bella, kalau saya menyatakan dengan dia sepakat kawin kontrak, itu saya bantah," tegasnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengacara Terkenal Ini Tak Terima Dibilang Kawin Kontrak Rp 1 Miliar Dengan Artis Pemain Sinetron 'Anak Langit'!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772