Kamis, 06 April 2017

Menyedihkan! Sudah Seminggu Tayang, Film Terbaru Aktor Tampan Ini Hanya Menghasilkan Pemasukan Rp 116 Ribu Saja!

slidegossip.com - Betapa menyedihkan apa yang dialami oleh aktor tampan Shia LaBeouf. Film terbarunya yang berjudul 'Man Down' sudah diputar selama seminggu di bioskop Inggris, namun pemasukan yang didapat hanya sebesar 7 pooundsterling atau sekitar Rp 116 ribu. Dan itu artinya, hanya 1 orang penonton saja yang menyaksikan film terbaru Shia LaBeouf ini, karena harga satu tiket menonton di Inggris memang seharga 7 poundsterling atau sekitar Rp 116 ribu.

 
Salah satu adegan Shia LaBeouf di film 'Man Down (foto:indiewire.com)

"Shia yang malang. Pembukaan itu bisa masuk di buku rekor dunia atau lainnya," ujar seorang analisis senior media penilai film ComScore, Paul Dergarabedian.

Seperti dikutip dari Variety, film 'Man Down' ternyata memang sengaja hanya ditayangkan di satu lokasi, yaitu bioskop Reel Cinema di Burnley. Bisa jadi hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang tidak banyak yang menonton film tersebut.

Bukan hanya itu, film 'Man Down' ternyata juga dirilis secara digital di hari yang sama dengan penayangan perdananya di bioskop. Dan ini bisa menjadi alasan lainnya yang membuat penonton lebih memilih untuk menyaksikan film tersebut di rumah daripada harus pergi ke bioskop.

Sebelumnya, film 'Man Down' sudah tayang di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016. Saat itu, pendapatan film ini hanya juga tidak terbilang besar, yakni hanya mencapai USD 450 ribu atau sekitar Rp 6 miliar. Tapi bukan hanya penghasilannya saja yang jeblok, film 'Man Down' yang bergenre thriller ini juga mendapatkan banyak komentar negatif dari para kritikus film. Rotten Tomatoes hanya memberikan nilai 15 persen. Sementara IMBD memberikan skor 5,9 untuk film ini.

Sinopsis atau jalan cerita film 'Man Down' mengisahkan tentang kisah hidup seorang tentara AS bernama Gabriel Drummer yang diperankan oleh Shia LaBeouf, yang menderita PTSD sekembalinya dari Afghanistan. Pulang ke rumah, ia justru tidak menemukan keberadaan anak dan istrinya. Gabriel Drummer akhirnya berusaha mati-matian untuk mengungkap misteri hilangnya anak dan istri tercintanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menyedihkan! Sudah Seminggu Tayang, Film Terbaru Aktor Tampan Ini Hanya Menghasilkan Pemasukan Rp 116 Ribu Saja!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772