Sabtu, 22 April 2017

Kasihan! Pakai Kebaya Yang Sama Dengan Raisa, Ayu Ting Ting Malah Diumpamakan Seperti Bemo!

slidegossip.com - Apapun yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting, baik dari segi penampilan, sikap ataupun ucapannya, pasti selalu mengundang banyak komentar dari para netizen, terutama para haters Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting adalah salah satu artis tanag air yang punya haters paling banyak.

 
Ayu Ting Ting disandingkan dengan Raisa yang memakai kebaya yang sama (foto:Instagram/neng_jepret)

Baru-baru ini, sebuah foto yang diposting oleh akun gosip Instagram @neng_jepret, menampilkan sosok Ayu Ting Ting yang disandingkan dengan penyanyi Raisa. Di foto itu juga terlihat Ayu Ting Ting memakai kebaya yang sama dengan Raisa. Seperti dugaan banyak orang, tentu saja komentar negatif lebih banyak ditujukan untuk Ayu Ting Ting, meskipun ada pula yang berpendapat kalau Raisa juga terlihat kurang bagus di foto itu.

"Oplet vs alphard ini mah hahaha jauhhh berkelas raisa dong daripada japok centil," ujar seorang netizen. "Bemo vs Lamborgini," seru yang lain. "Selalu pakai baju bekas artis lain tapi jatuhnya gak keluar aura bajunya dan selalu dibandingin dengan artis sebelumnya yang kalau pakai tuh baju langsung terlihat mewah.. kasihan yah ayu," ujar yang lainnya."Kalian milih cukup milih salah satu.. jangan mencela.. Wahai saudaraku.. apakah kita lebih baik dari orang yang kita cela? Belum tentu... Mungkin saja kita lebih buruk dari dia..," ujar yang lain mengingatkan.

Sejak kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad terus menyeruak, Ayu Ting Ting selalu saja jadi bulan-bulanan para haters untuk mencela dan mencari-cari kekurangannya. Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sebenarnya sudah pernah sama-sama memberikan klarifikasi bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja, dan jika terjadi kedekatan, itu sudah seperi kakak adik. Namun sayangnya, bukti-bukti yang menunjukkan kalau Ayu Ting Ting punya hubungan asmara terlarang dengan Raffi Ahmad terus saja bermunculan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Pakai Kebaya Yang Sama Dengan Raisa, Ayu Ting Ting Malah Diumpamakan Seperti Bemo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772