Rabu, 19 April 2017

Ini Yang Membuat Dian Sastro Dicap Artis Paling Sombong dan Susah Diajak Foto!

slidegossip.com - Dian Sastrowardoyo adalah salah satu sosok artis kesayangan masyarakat Indonesia yang punya citra bagus dan selalu eksklusif. Namun baru-baru ini, Dian Sastro malah dicap sebagai artis paling sombong yang menurut publik susah untuk diajak berfoto.

 
Dian Sastrowardoyo (foto:hello-pet.com)

Kabarnya ketika sedang berada di hadapan publik, Dian Sastro malah bersikap sombong dan tak mau melayani penggemar yang sudah menantinya untuk berfoto bareng. Dalam sebuah video yang beredar, Dian Sastro tampak kesal ketika ada penggemar yang memegang tangannya.

Video yang diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah memperlihatkan kejadian ketika Dian Sastro mengecewakan penggemarnya. Saat itu terlihat Dian Sastro sedang berjalan sambil dikerumuni para penggemarnya. Di video tersebut tampak seorang fans memegang tangan Dian untuk mengajaknya berfoto bersama. Namun, Dian Sastro malah menepis tangan fans itu sambil menggerak-gerakkan bahunya dengan mimik wajah yang kesal. Kemudian ketika melihat kamera, Dian Sastro langsung tersenyum lagi.

Melihat video tersebut, para netizen pun langsung memberikan komentar yang beragam. Kebanyakan mengatakan kalau Dian Sastro adalah artis yang sombong dan lupa kalau namanya bisa besar seperti sekarang justru karena penggemar.

"Dian Sastro sombongnya gak ketulungan," komentar seorang netizen. "Sombong sekali kau artis, tanpa fans kalian bukan apa2 say... Dasar sombong," sindir yang lain. "Kayaknya yang pegang tangan DS itu mba2 kerudung. Walah reaksinya DS kayak jijik gitu yaa," ujar yang lainnya. "Cantik.. Pinter... Kaya... Tp namanya jg manusia pasti ada kurangnya... Yah kurangnya itu... Sombong," sambung yang lain ikut menyindir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Dian Sastro Dicap Artis Paling Sombong dan Susah Diajak Foto!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772