Rabu, 12 April 2017

Ini Isi Rumah Mewah Taylor Swift Seharga Rp 333,4 Triliun Yang Direlakan Jadi Bangunan Bersejarah!

slidegossip.com - Taylor Swift akhirnya merelakan rumah mewahnya yang berharga fantastis untuk dijadikan sebagai salah satu peninggalan bangunan bersejarah di Amerika Serikat. Rumah mewah yang dibeli Taylor Swift seharga Rp 333,4 triliun itu berlokasi di Los Ageles, Amerika. Taylor Swift sendiri sudah mengajukan permohonan kepada Dewan Kota Beverly Hills untuk menjadikan rumah super mewahnya itu sebagai peninggalan bersejarah.

 
Rumah mewah Taylor Swift yang direlakan jadi bangunan bersejarah (foto:news.nationalpost.com)

Seperti dilansir dari US Weekly, pada tahun 2015, Taylor Swift telah membeli rumah mewah seluas 1000 meter persegi itu dari milyuner kaya raya, Samuel Goldwyn yang merupakan pendiri Goldwyn Pictures atau MGM. Harga rumah Rp 333,4 triliun itu belum termasuk biaya renovasi rumah tersebut.

Sang arsitek yang merenovasi rumah tersebut, Monique Schenk mengaku akan tetap mempertahankan desain asli rumah itu, sambil ia tetap melakukan beberapa perbaikan dan membuat replika untuk elemen-elemen di dalam rumah yang telah rusak.

"Kami menjaga dan mempertahankan banyak elemen. Dan yang telah rusak, kami sudah membuatkan replikanya," jelas Scheck yang berencana untuk menyelesaikan proyek pemugaran rumah mewah milik Taylor Swift itu di tahun ini bersama dengan timnya.

Lalu apa yang membuat rumah itu menjadi begitu historis hingga Taylor Swift ingin menjadikannya sebagai peninggalan bersejarah? Usut punya usut, ternyata rumah mewah tersebut memiliki beberapa fasilitas mewah seperti lapangan tenis, kolam teras melengkung dan berundak, yang semuanya belum pernah diubah sejak dibuat puluhan tahun yang lalu. Ada pula ruang perpustakaan, ruang bermain kartu dan home theatre. Kamar penginapan untuk para pekerja di rumah itu juga sudah tersedia. Dan yang membuat rumah tersebut bernilai unik dan historis karena didesain oleh arsitektur terkenal Douglas Honnold yang sudah banyak mendesain beragam bangunan-bangunan penting di Amerika.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Rumah Mewah Taylor Swift Seharga Rp 333,4 Triliun Yang Direlakan Jadi Bangunan Bersejarah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772