Sabtu, 01 April 2017

Ini Foto Kinaryosih Kenakan Busana Sopan Saat Foto Hamil Yang Dipuji Banyak Orang!

slidegossip.com - Artis cantik Kinaryosih kini sedang mengandung anak kedua buah cintanya dari pernikahannya dengan bule tampan Brett Money. Usia kandungan Kinaryosih saat ini sudah memasuki trimester terakhir. Ingin mengabadikan momen kehamilan keduanya, Kinaryosih pun membuat foto dengan pose yang sopan dan tidak berlebihan.

 
Foto hamil Kinaryosih (foto:Instagram/kinaryosihmoney)

Jika biasanya para artis membuat foto hamil dalam keadaan perut hamilnya yang terbuka, berbeda dengan Kinaryosih yang memilih berfoto dengan busana sopan tanpa harus membuka dan menunjukkan perut hamilnya. Tak ayal, foto ini pun langsung mendapatkan beragam pujian, yang rata-rata menilai kalau Kinaryosih tampak sangat cantik dan auranya juga begitu keluar dalam foto tersebut.

Dalam foto itu terlihat Kinaryosih yang kini berusia 38 tahun memakai busana hamil berwarna coklat dan berpose cantik dengan latar belakang berwarna hitam. Riasan wajahnya pun dibuat senada sesuai dengan pakaian yang dipakai Kinaryosih. Beragam pujian pun langsung membanjiri kolom komentar di Instagram Kinaryosih.

"Kinar lagi hamil aura cantiknya makin keluar," tulis seorang netizen. "Mbak kinar lagi hamil auranya kayaak angelina jolie omggg," puji yang lain. "kak kinar jadi cantik banget... tambah cantik maksudnya... sehat kak? semoga dd sama kk diberi keaehatan dan terus dalam lindungannya yaaa.. aamiin..," sambung yang lainnya. "Cantikkk banget Kak," tulis artis Acha Septriasa yang merupakan salah satu sahabat Kinaryosih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Kinaryosih Kenakan Busana Sopan Saat Foto Hamil Yang Dipuji Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772