Jumat, 07 April 2017

Ini Foto DJ Dax Yang Nekat Memasukkan Suara Adzan ke Dalam Musik Remix Yang Dimainkannya di Klub Malam!

slidegossip.com - DJ Dax yang dikenal sebagai DJ tampan baru-baru ini membuat kehebohan dan menyulut emosi umat Muslim. Bagaimana tidak, DJ asal Jerman yang lahir di Inggris itu nekat memasukkan suara adzan yang merupakan panggilan untuk ibadah shalat, ke dalam musik remix yang ia mainkan di klub malam. Kontan saja apa yang dilakukan DJ Dax ini langsung diprotes banyak orang, khususnya umat Muslim.

 
DJ Dax (foto:factmag.com)

Klub malam tempat DJ Dax memainkan musiknya pun akhirnya ditutup paksa seiring beredarnya video DJ Dax yang memasukkan suara adzan di klub malam itu. Padahal event malam itu merupakan acara besar yang menjadi bagian dari rangkaian acara Orbit Festival yang digelar di kota Nabeul, Tunisia pada hari Jumat (31/3/2017). Kebanyakan orang menilai apa yang dilakukan DJ Dax sudah keterlaluan.

Memang jika dipandang dari sisi positif, hal ini menjadi sebuah bukti bahwa kumandang suara adzan itu begitu indah sampai-sampai orang-orang di luar Islam pun menyukainya sehingga ingin memasukkannya dalam sebuah karya. Tapi sayangnya DJ Dax tidak menyadari bahwa adzan tidak bisa dimasukkan ke dalam musik jedak-jeduknya sesuka hati. Suara adzan memang indah, tapi sangat kelewat batas jika keindahan itu dirusak dengan memperdengarkannya di dalam sebuah klub malam yang notabene isinya orang-orang yang sering mabuk atau minum minuman beralkohol, yang tentu saja sangat dilarang dalam Islam.

Kini, DJ Dax pun harus menerima resiko dari apa yang sudah ia perbuat, meskipun dirinya sudah menyampaikan permohonan maaf. Beragam protes terus dilayangkan kepada DJ berwajah tampan ini. Selain banyak menerima hujatan, DJ Dax bahkan sempat diancam akan dibunuh oleh orang-orang yang tidak bisa memaafkan atas apa yang sudah dilakukannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto DJ Dax Yang Nekat Memasukkan Suara Adzan ke Dalam Musik Remix Yang Dimainkannya di Klub Malam!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772