Minggu, 09 April 2017

Ini Berbagai Kemudahan Yang Dirasakan Syahrini Saat Menjalani Ibadah Umroh

slidegossip.com - Sebagai umat Muslim, penyanyi cantik Syahrini baru saja pulang ke tanah air usai menjalankan ibadah umroh. Dalam perjalanan umrohnya kali ini, Syahrini mengaku banyak mengucap syukur karena ia diberikan berbagai kemudahan saat berada di tanah suci Mekah.

 
Syahrini dan keluarga sebelum berangkat umroh (foto:kumparan.com)

"Alhamdulillah lancar, Alhamdulillah menyenangkan. Ini kan perjalanan spiritual. Dari beberapa umroh, baru kali ini umroh yang paling luar biasa karena aku kepingin shalat di depan Ka'bah, gampang, di Hijr Ismail, gampang, menyentuh Ka'bah juga gampang. Doa yang paling banyak itu umroh kali ini karena semuanya tenang, enggak ada yang ganggu, di Raudhah, Madinah juga begitu," ungkap Syahrini dengan penuh syukur sepeti dilansir dari tabloidnova.com, Jumat (7/4/2017).

Semua kemudahan yang ia dapatkan, membuat Syahrini tak henti-hentinya melakukan sujud syukur selama berjam-jam tanpa ada yang mengganggu atau menyuruhnya pergi. Di tengah orang-orang yang berdesakan, Syahrini mengaku dirinya selalu mendapatkan kemudahan dan kelancaran untuk beribadah, seolah ada yang selalu memberikannya perlindungan.

"Sujud berjam-jam, kayak dijagain. Orang desak-desakan, terinjak-injak, disana kan susah. Tapi kalau aku sama mama, itu bertiga cuma diam saja, dikurung begitu. Selama apapun kita sujud, nggak ada yang bilang, 'Hajjah! Hajjah, awas!' Biasanya kan begitu." pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Berbagai Kemudahan Yang Dirasakan Syahrini Saat Menjalani Ibadah Umroh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772