Sabtu, 15 April 2017

Fakta Unik Lengkap Yang Belum Diketahui Orang Tentang Film 'Fast and Furious 8'

slidegossip.com - Bagi yang sudah menonton seri terbaru dari film 'Fast and Furious' yakni 'Fast and Furious 8' pastinya akan banyak menemukan hal-hal baru yang unik dan dramatis dalam film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini. Meski pemeran Brian, Paul Walker yang telah tiada, tidak lagi tampil dalam film ini, namun ciri khas dari 'Fast and Furious' tetap bisa dirasakan oleh penonton. Salah satunya adalah adegan menghancurkan mobil-mobil mewah dan canggih yang harganya miliaran rupiah.

 
Para pemain film 'Fast and Furious 8' (foto:collider.com)

'Fast and Furious' yang di negara asalnya berjudul 'The Fate of the Furious' ini sejak awal memang sudah diniatkan menjadi trilogi baru hingga film ke-10. Tentu saja, hal ini membuat para penonton terutama pecinta film 'Fast and Furious' merasa amat rugi kalau sampai melewatkan setiap babaknya.

Namun yang pasti, di balik itu semua ada hal-hal unik yang bisa dilihat di film 'Fast and Furious 8' ini seperti berikut :

1. 'Fast and Furious 8' Didedikasikan Untuk Mendiang Paul Walker
Meninggalnya Paul Walker telah menjadi kesedihan yang teramat dalam bagi para pemain 'Fast and Furious' dan semua penggemarnya. Karena itulah, sebagai dedikasi untuk mediang Paul Walker, syuting film 'Fast and Furious 8' mengambil lokasi tempat di kota New York.

Semasa hidup, Paul Walker memang punya harapan besar untuk membawa kembali unsur balap jalanan terhadap film-film terbaru 'Fast and Furious' ketimbang banyak menyuguhkan efek khusus maupun adegan laga di dalamnya. Vin Diesel yang menjadi pemeran Dominic Toretto juga sempat menyatakan bahwa film 'Fast and Furious 8' akan bertempat di New York dalam sebuah wawancara di belakang panggung MTV Movie Awards 2015 lalu.

Dalam kesempatan itu, Vin Diesel menegaskan bahwa film 'Fast and Furious 7' (yang dirilis tahun 2015) didedikasikan kepada Paul Walker dan 'Fast and Furious 8' juga akan berasal dari Paul Walker. Sebelum Paul Walker meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan, ia sempat memberikan jaminan kepada Vin Diesel bahwa 'Fast and Furious 8' akan dirilis. Dan ternyata pada tahun ini, semua itu bisa terwujud.

2. Fakta Tentang Lokasi Film 'Fast and Furious 8'
Di akun Instagram-nya, Vin Diesel dan Ludacris sempat mengunggah foto berisi latar belakang kota New York dengan tulisan 'Fast and Furious 8'. Hal itulah yang akhirnya membuat para penggemar yakin bahwa film ke-delapan 'Fast and Furious' akan mengambil lokasi syuting di New York untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba film ini.

Kemudian Vin Diesel mengumumkannya dalam acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' pada tahun 2014 bahwa 'Fast and Furious 8' akan mengambil lokasi syuting di kota New York.

Tapi selain di New York, 'Fast and Furious 8' juga mengambil lokasi syuting di Havana, Kuba. Ini terlihat di bagian awal film 'Fast and Furious 8' yang banyak menampilkan keindahan Kuba. Dan ternyata film 'Fast and Furious 8' ini adalah film Hollywood pertama yang mengambil lokasi syuting di Kuba. Ketika syuting bertempat di dataran es Islandia pada bulan April 2016, film ini juga langsung menyuguhkan adegan ledakan terbesar di negeri Eropa Utara tersebut.

Pada awalnya, film 'Fast and Furious 8' juga hendak mengambil lokasi syuting di dua tempat lain, yaitu Mesir dan Metro Manila, Filipina. Dalam sebuah wawancara, Vin Diesel juga sempat menjelaskan bahwa kemungkinan film ini berada di Mesir. Namun sayangnya, kedua lokasi tersebut malah batal digunakan.

Pembatalan Mesir untuk digunakan sebagai lokasi syuting film 'Fast and Furious 8' hingga kini masih belum diketahui alasannya. Sementara di Metro Manila, dijeaskan bahwa Vin Diesel dan para produser film ini meminta instansi Pemerintah untuk menutup sebagian besar jalan raya tersibuk di Filipina yang disebut 'EDSA'. Sayangnya, Pemerintah Filipina langsung menolak permintaan para produser 'Fast and Furious' karena jika jalan tersebut ditutup maka akan berpotensi melumpuhkan jalanan utama kota Manila.

3. Fakta Unik Tentang Para Pemain Film 'Fast and Furious 8'
Ketika diumumkan nama-nama artis para pemain film 'Fast and Furious 8', para penggemar langsung menemukan suatu kebetulan yang terbilang cukup unik. Seperti tampilnya Nathalie Emmanuel dan Kristofer Hivju yang sebelumnya juga sama-sama pernah bermain di serial 'Game of Thrones'.

Selain itu, kebetulan unik lainnya dalam film 'Fast and Furious 8' ini adalah tampilnya Charlize Theron dan Jason Statham yang dipertemukan kembali sejak mereka tampil bersama-sama di versi baru film 'The Italian Job'. Tak hanya itu, Charlize Theron juga bertemu kembali dengan Michelle Rodriguez yang pernah menjadi lawan mainnya di film 'Battle in Seattle'.

Film 'Fast and Furious 8' ini juga menampilkan dua aktris pemenang Piala Oscar, yakni Charlize Theron dan Helen Mirren. 'Fast and Furious 8' menjadi seri pertama yang memasukkan bintang pemenang Piala Oscar. Tokoh perempuan ambisius bernama Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron juga menjadi sosok wanita pertama yang bertindak sebagai penjahat utama di film 'Fast and Furious'.

4. Artis Yang Batal Menjadi Pemain di Film 'Fast and Furious 8'
Pada awalnya, 'Fast and Furious 8' akan melibatkan aktor tampan Lucas Black yang berperan sebagai Sean Boswell, karakter utama 'Fast and the Furious: Tokyo Drift' (dirilis tahun 2006). Namun karena jadwal yang bentrok, akhirnya Lucas Black membatalkan diri dan tak dilibatkan dalam film ini. Padahal, seandainya Lucas Black jadi bermain di film 'Fast and Furious 8', ia dan Tyrese Gibson akan bertemu kembali setelah sebelumnya tampil bersama di film 'Legion' pada tahun 2010 lalu.

Selain Lucas Black, nama aktris Eva Mendes pernah ikut bermain dalam '2 Fast 2 Furious' sebagai pemeran Monica Fuentes, sempat dikabarkan akan tampil lagi di 'Fast and Furious 8'. Namun, rupanya kabar tersebut hanya isapan jempol belaka karena Eva Mendes sama sekali tak muncul di film ini.

5. Fakta Unik Tentang Sutradara Film 'Fast and Furious 8'
Munculnya sosok F. Gary Grey sebagai sutradara film 'Fast and Furious 8', membuatnya dipertemukan kembali dengan beberapa pemain. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Vin Diesel yang berjudul 'A Man Apart' (rilis tahun 2003), film Jason Statham dan Charlize Theron yang berjudul 'The Italian Job' (rilis tahun 2003), dan film Dwayne 'The Rock' Johnson yang berjudul 'Be Cool' (rilis tahun 2005).

F. Gary Gray juga dinilai telah berhasil mengungguli beberapa nama sutradara handal lainnya yang sempat dipertimbangkan seperti Louis Leterrier, William Eubank, dan Adam Wingard.Namun akhirnya pihak studio lebih memilih F. Gary Gray.

6. Fakta Unik Tentang Vin Diesel dan Dwayne Johnson alias The Rock
Satu minggu sebelum syuting film 'Fast and Furious 8' berakhir, Dwayne Johnson atau The Rock sempat mengadakan rapat rahasia bersama Vin Diesel yang menjabat sebagai produser eksekutif film 'Fast and Furious 8' ini. The Rock dan Vin Diesel diketahui membahas masalah pribadi dan masalah profesional setelah Vin Diesel kabarnya membatalkan rencana syuting adegan yang melibatkan Dwayne Johnson di menit terakhir.

Dalam beberapa kesempatan, Vin Diesel juga kabarnya selalu menolak untuk muncul ke lokasi syuting seperti yang telah dijadwalkan. Alhasil ratusan pemain, kru, dan figuran menunggu di lokasi syuting selama lebih dari enam jam karena ulah Vin Diesel ini. Dwayne Johnson kemudian menanggapi sikap Vin Diesel ini dengan mengunggah foto di Instagram-nya sambil memberi keterangan yang berisi keluhan yang ditujukan kepada beberapa pemain pria. Meskipun disampaikan secara tersirat, namun para penggemar menduga kuat bahwa keluhan tersebut ditujukan kepada Vin Diesel.

Ternyata, sehari setelah unggahan tersebut akhirnya terkuak di dunia maya, Vin Diesel langsung bertemu dengan Dwane Johnson dan mengadakan rapat rahasia. Namun, rapat rahasia tersebut sepertinya tak memberi hasil dan tidak mampu menyelesaikan masalah yang terjadi antara Vin Diesel dan The Rock, hingga keduanya diketahui selalu melakukan tur promo secara terpisah. Tapi belakangan ini rupanya ada titik cerah usai Vin Diesel menyatakan bahwa dirinya menganggap Dwayne Johnson alias The Rock sebagai saudaranya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Unik Lengkap Yang Belum Diketahui Orang Tentang Film 'Fast and Furious 8'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772