Sabtu, 22 April 2017

Dian Sastro, Artis Yang Dicap Sombong dan Dijuluki Ratu Steril Akhirnya Buka Suara!

slidegossip.com - Video sikap tidak ramah Dian Sastrowardoyo kepada fans sudah menjadi viral. Beberapa penggemar Dian Sastro bahkan sampai memutuskan untuk tidak akan lagi menonton film-film yang dibintanginya, termasuk film 'Kartini' yang sekarang sedang tayang di bioskop. Mereka merasa Dian lupa kalau dirinya bisa seperti sekarang karena dukungan para penggemarnya. Bahkan sampai-sampai Dian Sastro dijuluki sebagai Ratu Steril karena sikapnya yang seolah jijik tangannya dipegang penggemar dalam video yang beredar. Tak ayal, pemeran Kartini ini pun akhirnya buka suara dan memberikan penjelasan terkait sikapnya dalam video tersebut.

 
Dian Sastrowardoyo dijuluki Ratu Steril (foto:she.id)

"Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yang sebenarnya terjadi," jelas Dian Sastrowardoyo di akun Instagram pribadinya, Kamis (20/4/2017).

Dian Sastrowardoyo juga mencoba memberikan pengertian bahwa ada perbedaan saat dirinya sedang bekerja dan sedang bersama keluarga. Saat sedang menikmati waktu bersama keluarga inilah Dian mengaku harus mencoba bersikap tegas dan sopan menolak permintaan berfoto bareng dari penggemarnya.

"Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka. Saya pun melihat situasi, kalo memang saya sedang santai dan ada waktu, saya akan melayani permintaan foto. Terkadang bila ada penggemar yang karena begitu bersemangat, sehingga lupa membedakan saya sedang bekerja atau sedang mengasuh anak-anak saya, dan minta foto ketika saya sedang bersama keluarga saya, maaf bila terpaksa saya tolak dengan sopan," lanjutnya.

Dian Sastro juga mengaku sadar bahwa tanpa penggemar dirinya bukanlah apa-apa. Fans merupakan elemen penting dalam perjalanan karier-nya sampai sekarang. Karena itulah, Dian pun siap menerima segala macam kritikan ataupun dukungan terhadapnya. "Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia social media ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yang orang pikirkan atas apa yang terjadi...Terima kasih buat semuanya. Saya menerima semua kritik dan dukungan dengan lapang dada," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dian Sastro, Artis Yang Dicap Sombong dan Dijuluki Ratu Steril Akhirnya Buka Suara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772