Minggu, 16 April 2017

Deddy Corbuzier Menangis Malu Begitu Tahu Sinetron 'Boy' di SCTV Meniru Film 'Ip Man 3'

slidegossip.com - Deddy Corbuzier membuat heboh dunia maya ketika ia menangis begitu sedihnya dalam sebuah video. Apa yang membuat Deddy Corbuzier menangis sedemikian rupa? Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah, terlihat Deddy Corbuzier sedang duduk sambil memandangi layar gadget-nya yang sedang memutar video. Ternyata Deddy Corbuzier sedang melihat salah satu adegan laga di film 'Ip Man 3' yang ternyata mirip dengan adegan di sinetron 'Boy' yang akan segera tayang di SCTV. Deddy Corbuzier sampai geleng-geleng kepala sambil menangis seperti malu begitu mengetahui kenyataan tersebut.

 
Deddy Corbuzier (foto:wowkeren.com)

Memang jika dilihat dari video teaser sinetron 'Boy' yang sudah mulai dipromosikan, terdapat adegan yang dari latar atau lokasi tempatnya sampai gerakannya, terlihat sangat mirip dengan adegan di film 'Ip Man 3' yang dibintangi oleh Donnie Yen sebagai pemeran utamanya. Benarkah sinetron 'Boy' di SCTV merupakan plagiat karena menjiplak adegan yang sama dengan film 'Ip Man 3'? Ataukah ini hanya bagian dari strategi promosi untuk menciptakan sensasi serta pro dan kontra agar orang-orang semakin penasaran untuk menonton sinetron 'Boy' yang dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila itu.

Dalam sinetron 'Boy' ini, Stefan William akan berperan sebagai Boy, nama yang sama dengan yang ia perankan di sinetron sebelumnya, 'Anak Jalanan' yang sukses tayang di RCTI. Bedanya sinetron 'Boy' dengan sinetron 'Anak Jalanan' adalah di sinetron 'Boy' tidak akan muncul geng motor atau adegan balapan motor di jalanan seperti dalam sinetron 'Anak Jalanan'.

Bahkan Stefan William sendiri dikabarkan sampai berlatih dan mempelajari secara khusus ilmu bela diri Wing Chun yang berasal dari China. Hal ini dikarenakan akan banyak adegan-adegan laga dan perkelahian yang dilakoni oleh Stefan William, sehingga ia pun harus punya bekal ilmu dan gerakan-gerakan bela diri yang lengkap dan beragam.

Dalam video teaser sinetron 'Boy' yang beredar, tampak ada adegan Stefan William yang sedang berkelahi dengan Willy Dozan di dalam sebuah lift demi menyelamatkan seorang gadis yang diperankan oleh Jessica Mila. Rupanya adegan yang sama juga terdapat dalam film 'Ip Man 3' dimana ada adegan Donnie Yen yang juga sedang berkelahi dengan seorang penjahat demi menyelamatkan istrinya yang sedang berada di dalam lift. Gara-gara adegan inilah, sinetron 'Boy' di SCTV akhirnya dituding telah menjiplak adegan di film 'Ip Man 3'. Bahkan Deddy Corbuzier pun sampai menangis ketika melihat persamaan adegan perkelahian tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Menangis Malu Begitu Tahu Sinetron 'Boy' di SCTV Meniru Film 'Ip Man 3'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772