Selasa, 04 April 2017

Cerita Menegangkan Nasya Marcella Yang Dikejar Perampok Bermotor Sampai Masuk Tol

slidegossip.com - Baru-baru ini artis cantik pemain sinetron 'Anak Langit', Nasya Marcella mengalami kejadian yang menegangkan sekaligus menakutkan. Nasya pun menceritakan kejadian pahit yang dialaminya itu di akun Instagram-nya @nasyamarcella pada tanggal 31 Maret 2017. Nasya Marcella menceritakan, awalnya ia sedang jalan pulang dengan mengendarai mobil sendiri setelah selesai syuting. Tiba-tiba saja di perempatan Tamini Square yang dilewatinya, jalannya dihalangi oleh sebuah motor yang ditumpangi oleh 2 orang pria yang tak dikenalnya.

 
Nasya Marcella (foto:news.lewatmana.com)

"Aku mau share sedikit soal kejadian tadi malam. Aku itu nggak pake driver, aku selalu nyetir sendiri kemana-mana. Paling ditemenin sama asisten aku. Tadi malam baru break jam 00.30. Lokasi shooting di daerah Ceger, jadi kalau aku pulang, aku harus lewatin Tamini Square. Persis di depan lampu merah di perempatan Tamini, tiba-tiba aja ada 1 motor (2orang) ngehalangin jalan aku," tulis Nasya Marcella mengawali ceritanya.

Kemudian salah satu pengendara motor itu menggedor-gedor pintu mobilnya dan berteriak sambil menyuruh Nasya Marcella untuk turun dari mobil yang dikendarainya. Merasa dirinya sedang dalam bahaya, Nasya Marcella pun buru-buru ambil keputusan untuk segera pergi dari tempat itu. Setelah lampu hijau menyala, Nasya Marcella pun langsung tancap gas dan mencari jalan selamat dengan mencoba masuk tol. Rupanya pengendara itu belum menyerah juga dan terus mengejar Nasya Marcella, tapi kali ini ada satu motor lagi yang muncul untuk menghalangi jalan Nasya Marcella.

"Penumpangnya tiba-tiba turun dan langsung gedor-gedor kaca mobil sambil teriak "TURUN!". Seolah-olah aku habis nabrak orang. Pas banget lampu merahnya udah hijau, aku langsung jalan ke arah tol. Ternyata aku masih diikutin padahal udah lumayan ngebut. Dan malahan ada 1 motor lagi, pengendaranya pake helm dan masker, ngebantuin mereka untuk ngejar aku. Mereka ngikutin di belakang sama depan aku," lanjut Nasya Marcella.

Nasya Marcella semakin sadar kalau dirinya hendak dirampok oleh para pengendara motor tersebut. Akhirnya ia langsung buru-buru bergegas masuk tol dan membayar biaya tol dengan menggunakan kartu GTO. Yang membuat Nasya Marcella heran, motor tersebut malah nekat terus mengejar Nasya dan menghalangi jalannya. Padahal Nasya Marcella sudah akan masuk tol. Untungnya Nasya Marcella masih bisa menyelamatkan diri dari kejaran para perampok bermotor itu.

"Aku masih bisa jalan (walaupun dihalangin terus) karena sebentar lagi masuk tol. Tapi... 1 motor yang tadi di depan itu ngikutin aku sampai masuk ke tol. Habis aku bayar tol (pakai GTO), orang itu nekat masuk tol dan udah siap di depan gerbang buat halangin aku. Entah gimana caranya motor masuk tol. Cuma 1 motor jadi aku bisa ambil jalan. Aku langsung ngebut pulang. Serem banget deh," ungkap Nasya Marcella soal kenekatan para perampok bermotor itu.

Nasya Marcella tak ingin ada orang lain yang mengalami kejadian tak mengenakkan seperti yang dialaminya. Karena itulah, Nasya Marcella pun berpesan buat seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati saat harus mengendarai mobil sendiri pada malam hari. "Kalau ada kejadian kayak gitu mending jangan berhenti deh. Jalan terus aja... stay safe," pungkas Nasya Marcella yang menjadi pemeran Milka di sinetron 'Anak Langit' yang tayang setiap hari di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cerita Menegangkan Nasya Marcella Yang Dikejar Perampok Bermotor Sampai Masuk Tol”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772