Selasa, 21 Maret 2017

Video Ammar Zoni Menekan Payudara Ranty Maria di Tempat Tidur Bikin Banyak Orang Protes!

slidegossip.com - Aktor tampan Ammar Zoni baru-baru ini membuat publik heboh dan melayangkan protes gara-gara melihat videonya sedang menekan-nekan bagian payudara Ranty Maria di atas tempat tidur. Video tersebut diduga sebagai usaha Ammar Zoni dan kekasihnya, Ranty Maria melakukan aksi Skip Challenge yang sudah dilarang karena membahayakan itu.

 
Ammar Zoni dan Ranty Maria melakukan aksi Skip Challenge (foto:Instagram/neng_jepret)

Melihat video tersebut, sejumlah orang pun merasa khawatir. Pasalnya, permainan Skip Challenge yang dilakukan dengan menekan dada sekeras mungkin hingga jatuh pingsan atau kejang tersebut dinilai sangat berbahaya dan bisa membahayakan nyawa pemainnya.

Mengingat bahaya tersebut, sejumlah netizen sempat mengajukan protes pada Ammar Zoni. Namun ada pula yang melihat video tersebut dari sisi lain dan menganggap Ammar Zoni melakukan modus pada Ranty Maria agar bisa memegang bagian payudaranya meski tertutup baju.

"Ammar... Itu skip challenge atau ngapain sih???," tanya seorang netizen. "Skip callenge bsa berakibat fatal. . bhkan meninggal .stop skip callenge," protes yang lain. "Astaga, dipencet2, dipegang2, direkam pula tobat euyyy," sindir yang lain lagi. "Kalo ini mah skip challengenya gak menyebabkan kematian tapi menyebabkan kenikmatan atuh neng," sambung yang lainnya.

Yang membuat netizen heran, pasangan kekasih itu melakukan aksi tersebut di atas kasur sehingga menimbulkan pemikiran negatif orang yang melihatnya. Apalagi terlihat dalam video, Ranty Maria sedang berbaring di atas kasur, sementara Ammar Zoni berada di atas tubuh sang kekasih. Ammar terlihat tampak berusaha menekan dada Ranty Maria menggunakan tangannya. Meski aksi tersebut tidak dilakukan sungguhan, namun video itu langsung mendapat banjir kritikan dan protes keras dari para netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Ammar Zoni Menekan Payudara Ranty Maria di Tempat Tidur Bikin Banyak Orang Protes!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772