Kamis, 09 Maret 2017

Tidak Marah atau Dendam, Ini Balasan Penuh Cinta Dari Panitia Acara Zakir Naik Kepada Ernest Prakasa

slidegossip.com - Akibat ulahnya sendiri yang dinilai publik telah melecehkan ulama, komedian Ernest Prakasa harus menanggung akibatnya. Tak hanya diprotes dan dihujat, bahkan Ernest Prakasa harus rela kehilangan kontrak iklannya dengan Tolak Angin dimana ia menjadi bintang iklannya. Sebelumnya, Ernest Prakasa sempat menuduh ulama tingkat dunia, Dr Zakir Naik sebagai salah satu orang yang mendanai kegiatan ISIS.

 
Ernest Prakasa diundang secara khusus ke acara Zakir Naik (foto:soulofjakarta.com)

Meskipun Ernest Prakasa sudah meminta maaf atas kesalahannya yang telah membuat kabar fitnah, tetap saja hukuman sosial harus ia rasakan. Ernest bahkan sudah meminta maaf kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla. Lalu bagaimana tanggapan dari pihak Zakir Naik terhadap fitnah yang dilontarkan Ernest Prakasa?

Di luar dugaan banyak orang, ternyata pihak panitia acara Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017 justru mengundang Ernest Prakasa sebagai tamu VIP dalam acara Dr Zakir Naik yang akan digelar pada bulan April 2017 mendatang.

Undangan spesial khusus untuk Ernest Prakasa tersebut disampaikan lewat postingan terbaru Hanny Kristianto di Facebook. Selain Ernest, Hanny juga mengundang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, juga untuk hadir sebagai tamu VIP di acara tersebut.

"Semoga Ahok dan Ernest Prakasa berkenan hadir berdialog dengan Dr Zakir Naik, untuk menghargai kehadirannya, kami sediakan VIP seat. Insyaa Allah kehadiran Dr Zakir Naik bisa membawa suasana baru yang lebih sejuk. Mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama. Amin," tulisnya tanpa ada embel-embel dendam atau marah atas apa yang sudah dilakukan Ernest Prakasa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tidak Marah atau Dendam, Ini Balasan Penuh Cinta Dari Panitia Acara Zakir Naik Kepada Ernest Prakasa”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772