Selasa, 28 Maret 2017

Terkuak! Ini Sebenarnya Penyakit Mematikan Yang Diderita Eko DJ Hingga Membuatnya Meninggal Dunia

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia komedi tanah air. Komedian Eko DJ meninggal dunia di usia 65 tahun pada hari Senin malam, tanggal 27 Maret 2017 sekitar pukul 23.00 WIB. Eko DJ menghembuskan napas terakhir di rumahnya yang beralamat di Jalan Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Setelah sebelumnya sempat ikut bermain sinetron lagi, masyarakat pun banyak yang bertanya, apa sebenarnya penyakit mematikan yang diderita Eko DJ yang membuatnya harus pergi untuk selamanya.

 
Eko DJ semasa hidup (foto:storibriti.com)

Pelawak senior Tarzan yang merupakan sahabat dekat Eko DJ pun sempat membenarkan kabar meninggalnya pemeran Pak Baroto di sinetron komedi 'Jinny Oh Jinny' itu. "Iya benar, saya dapat info dari anaknya. Meninggalnya di rumahnya," ujar pelawak Tarzan seperti dilansir dari kompas.com, Senin (27/3/2017).

Tarzan pun mengungkapkan penyakit yang menjadi penyebab Eko DJ sampai meninggal dunia. Menurut Tarzan, Eko DJ memang sudah cukup lama menderita penyakit komplikasi yang mematikan itu. Dan ternyata Eko DJ selama ini menderita penyakit gagal ginjal dan jantung yang sudah cukup parah.

"Mestinya seperti itu. Dia kan sudah parah, ginjal kan ini itu ya. Dia mondar-mandir rumah sakit, kan sudah cuci darah. Jadi selalu seminggu beberapa kali selalu ke rumah sakit," ungkap Tarzan soal penyakit yang diderita Eko DJ semasa hidupnya.

Sebelum meninggal dunia, Eko DJ memang sempat beberapa kali dirawat di RSUD Budhi Asih, Cawang, Jakarta untuk menjalani pengobatan penyakitnya itu. Namun sayangnya, Eko DJ tak mampu lagi melawan penyakit yang dideritanya dan kini ia harus pergi untuk selamanya meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang sangat mencintainya. Berdasarkan keputusan keluarga, jenazah Eko DJ dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta pada hari Selasa, tanggal 28 Maret 2017. Jenazah Eko DJ kabarnya dimakamkan satu liang dengan almarhumah ibunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Sunga Awan mengatakan...
on 

mesakne mas...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772