Kamis, 16 Maret 2017

Tak Hanya Menjadi Model, Dedy Christiawan Kini Mulai Menjajal Dunia Akting

slidegossip.com - Tak puas berkarier di dunia modelling, Dedy Christiawan kini sedang mempersiapkan diri untuk terjun ke bidang akting. Di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecil, secara eksklusif Dedy menceritakan tentang kesibukan yang sedang dijalaninya saat ini.

 

"Kalau sekarang aku sedang mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk audisi dan casting-casting modeling maupun iklan dengan cara membentuk badan lebih baik lagi, dan berlatih akting, karena mungkin di tahun ini aku juga ingin mencoba peruntungan di dunia akting seperti bermain di FTV atau film laga," ungkap Dedy Christiawan yang pernah mengaku bahwa bekerja di dunia entertainment membuatnya merasa senang dan nyaman.

 

Tak hanya mengejar karier di dunia akting, pemilik tinggi badan 186 cm ini juga punya impian untuk membuka bisnis sebagai bentuk investasi di masa depan. Lalu jenis usaha apa yang akan dipilih Dedy?

"Di tahun ini, aku juga ingin membuka usaha seperti  cafe atau clothingan baju. Menjadi suatu impian saja punya usaha yang bisa aku kelola sendiri. Tujuannya sih sebagai investasi untuk masa depan. Because you can't change the past, so focus to making a great future," jelasnya.

 

Untuk lebih mematangkan kemampuannya di bidang akting, Dedy pun mencoba mengikuti beberapa casting film dan ke depannya, model yang pernah menjadi Duta Pariwisata DKI Jakarta ini mengaku akan mengikuti sekolah akting.

 

"Persiapan aku sih udah mulai ikut casting-casting film, karena menurut aku dari casting itu kita jadi bisa tahu apa saja kekurangan kita dan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya. Next, aku juga akan sekolah akting," urainya.

 

Selain itu, Dedy Christiawan juga punya inspirator dari dunia akting, yang membuatnya selalu termotivasi untuk bisa sukses di bidang yang satu ini. Dedy yang pernah menjadi finalis Abang Jakarta Kepulauan Seribu ini memilih aktor Reza Rahadia sebagai sosok yang memberinya banyak inspirasi dari dunia akting.

 

"Reza Rahadian, karena dia mempunyai kisah hidup yang sangat menginspirasi, dari dia yang tadinya bukan siapa-siapa, sampai akhirnya bisa menjadi aktor yang luar biasa sampai sekarang ini. Menurut aku, aktingnya di setiap karakter yang ia bawakan juga sangat menjiwai sekali dan perannya menjadikan dia seseorang yang selalu berbeda. Nah itu yang menjadi inspirasi aku, bagaimana sosok dia yang sangat layak menjadi aktor nomor 1 di Indonesia," paparnya.

 

Lalu apa peran yang ingin Dedy mainkan di sebuah film jika pada saatnya ia menjadi seorang aktor? "Pinginnya sih peran komedian dan jadi cowok baik, karena karakter tersebut kebetulan sudah menjadi karakter yang selalu aku perankan setiap harinya," jelasnya.

 

Bicara soal kesuksesan, apa yang sudah dicapai Dedy saat ini, menurutnya tak lepas dari doa dan dukungan orang-orang terdekatnya, terutama sang mama yang kini tinggal berjauhan dari Dedy, yakni di Subang, Jawa Barat.

"Yang paling berperan untuk aku sampai sekarang adalah mama, karena dia selalu menanyakan kabar aku setiap harinya, dan tak pernah lupa untuk selalu mendoakan yang terbaik bagi aku. Untuk tetap menjaga komunikasi, mama selalu telepon aku tiap pagi dan malam. Walau terlihat seperti anak mama tapi aku hargain sekali karena perhatian yang luar biasa dari mama Aku percaya apa yang orangtua doakan pasti akan menjadi suatu berkat bagi kehidupan aku di suatu hari nanti," jelasnya.

 

Ke depannya, Dedy pun bertekad untuk terus melebarkan sayap karier-nya di dunia modeling, selain juga terus belajar dan mengasah kemampuan aktingnya. Meski pernah lolos sebagai finalis Face of Indonesia 2016, namun Dedy bertekad untuk mencoba lagi dan berusaha jadi pemenang di ajang ini agar bisa membawanya ke ajang yang lebih besar di Korea.

"Kalau di bidang akting, aku ingin sekali main FTV. Kalau di dunia modelling, aku pingin banget bisa pergi ke Korea dari ajang Face of Indonesia," pungkas model pria bertubuh atletis ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Menjadi Model, Dedy Christiawan Kini Mulai Menjajal Dunia Akting”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772