Kamis, 23 Maret 2017

Suami Brondongnya Ketahuan Selingkuh dan Tidak Mau Kerja, Jadi Alasan Ely Sugigi Menggugat Cerai!

slidegossip.com - Dari awal pernikahannya dengan pria muda bernama Ferry Anggara, sudah banyak orang yang berspekulasi kalau pernikahan Ely Sugigi dan Ferry tidak akan bertahan lama. Dan benar saja, baru 2 tahun menjalani biduk rumah tangga, Ely Sugigi sudah mengajukan gugatan cerainya terhadap Ferry Anggara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Rabu, tanggal 22 Maret 2017.

 
Ely Sugigi dan Ferry Anggara saat menikah (foto:viva.co.id)

Dugaan orang-orang kalau Ferry Anggara tidak tulus mencintai Ely Sugigi pun mendekati kebenaran. Hal tersebut bisa dilihat dari alasan Ely Sugigi menggugat cerai Ferry karena suaminya itu pernah ketahuan selingkuh dan tidak mau bekerja mencari uang untuk menghidupi dirinya dan keluarga.

Kabar gugatan cerai Ely Sugigi ini pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih yang mengatakan kalau memang benar Ely Suhari alias Ely Sugigi sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Ferry Anggara dengan nomor perkara 1070/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Bersama kuasa hukumnya, Ely Sugigi datang mendaftarkan gugatan cerainya.

"Iya benar ada gugatan atas nama Ely Suhari. Tadi gugatannya masuk pada pukul 10.30. Elly datang bersama kuasa hukumnya," ungkap Jakarsih seperti dilansir dari kumparan.com, Rabu (22/3/2017).

Meskipun Jakarsih enggan memberitahukan alasan Ely Sugigi menggugat cerai suaminya, namun dari tulisan di akun Instagram Ely Sugigi, sudah menjelaskan alasan sebenarnya pemain sinetron 'Berkah Cinta' ini ingin bercerai. Ely Sugigi mengaku pernah mendapati Ferry Anggara selingkuh, namun kesalahan suaminya itu masih ia maafkan. Tapi kesabaran Ely Sugigi juga ada batasnya, apalagi selama 2 tahun menikah, justru dirinya lah yang menafkahi Ferry Anggara karena sang suami tidak pernah mau bekerja.

"Ya.. Jujur ya ..sebetulnya aku gak mau ini sampai terjadi.. Tapi kalau ini terjadi di kalian juga kalian pasti kasihan sama aku... aku cari nafkah sendiri tapi harus nahan perasaan sakit sendiri.. Kalian gak pernah tahu kan apa yang aku rasakan.. Suami selingkuh aku maafin, hidup berdua hampir 2 tahun gak kerja aku sabar.. Ku sabar sebetulnya  karena ini pilihanku tapi lama-lama aku capek sakit sendiri," tulis Ely Sugigi di akun Instagram-nya.

Ely Sugigi juga berjanji, jika ia sudah resmi bercerai dengan Ferry Anggara, dirinya tidak akan menikah lagi dan akan lebih fokus untuk mengurus dan menghidupi anak-anaknya. Sakit hati Ely Sugigi terhadap perlakuan Ferry Anggara yang menikahinya pada tanggal 8 November 2015 lalu, seolah meninggalkan luka yang sangat mendalam.

"Saya tidak akan menikah lagi. Saya akan fokus cari uang buat anak-anak saya dan hidup saya.. Tolong yaa. Jangan hujat saya lagi.  Sebagai wanita, saya uda cape cari nafkah sendri hampir 20 tahun.. Sebagai tulang pungung. Dari jadi PRT sampai sekarang.  Saya enggak ngeluh kok tapi saya enggak mau sakit hati terus menerus dan janji saya akan sendiri dulu dan dan tidak ada niat nikah lagi. Saya capek ribut terus dari awal nikah sudah ribut tapi saya tahan-tahan. Doakan saja yang terbaik," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Brondongnya Ketahuan Selingkuh dan Tidak Mau Kerja, Jadi Alasan Ely Sugigi Menggugat Cerai!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772