Rabu, 01 Maret 2017

Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' di TransTV

slidegossip.com - Stasiun tv TransTV juga tak mau ketinggalan menyajikan sinetron-sinetron terbarunya, apalagi PH MD Entertainment dipastikan juga akan menayangkan sinetron produksi mereka di TransTV. Hal ini membuat pilihan penonton untuk menyaksikan sinetron-sinetron baru menjadi lebih beragam. Salah satu sinetron terbaru di TransTV yang disebut Sinetrans adalah 'Bawang Merah Bawang Putih' yang diproduksi oleh MD Entertainment. Sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini dibintangi oleh pemeran utama Prilly Lauconsina, Sandra Dewi dan Maxime Bouttier dan akan tayang setiap hari mulai tanggal 6 Maret 2017 di TransTV.

 
Adegan Prilly Latuconsina sebagai Putih di sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' (foto:Instagram/prillylatuconsina96)

Berikut ini adalah daftar lengkap nama pemain dan pemeran sinetrans 'Bawang Merah Bawang Putih' di TransTV :
  • Prilly Latuconsina sebagai pemeran Putih
  • Sandra Dewi sebagai pemeran Ibu Peri
  • Maxime Bouttier sebagai pemeran Reza
  • Beby Tsabina sebagai pemeran Merah
  • Imelda Therine sebagai ibu tirinya Putih, ibu kandungnya Merah
  • dan lain-lain
Sinopsis sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' di TransTV akan menceritakan tentang kisah hidup seorang gadis cantik bernama Putih, yang selalu diperlakukan dengan jahat oleh ibu dan saudara tirinya. Hidup Putih yang tadinya ceria dan periang langsung berubah total semenjak ayahnya menikah lagi dengan janda yang sudah punya anak. Kehidupan Putih bersama ibu tiri dan Merah, saudara tirinya pun penuh dera dan coba. Putih yang malang, diperlakukan layaknya seorang pembantu oleh ibu dan saudara tirinya di rumahnya sendiri. Putih diceritakan mencintai seorang pemuda bernama Reza. Namun sayangnya, Merah yang jahat juga menyukai Reza dan mencoba mendapatkan Reza dengan berbagai cara liciknya.

Bagaimanakah nasib Putih selanjutnya? Apakah Putih bisa bersatu dengan Reza? Apakah Merah akan membiarkan Putih merebut Reza, pemuda yang ditaksirnya? Saksikan saja sinetrans 'Bawang Merah Bawang Putih' yang akan segera tayang di TransTV mulai tanggal 6 Maret 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' di TransTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772