Jumat, 10 Maret 2017

Raffi Ahmad Ngamuk dan Bikin Jessica Iskandar Menangis? Ini Fotonya!

slidegossip.com - Ada kejadian megejutkan yang dialami oleh Jessica Iskandar. Kabarnya Jessica Iskandar sampai dibuat menangis oleh Raffi Ahmad gara-gara Raffi tidak suka Jessica menyebutnya selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Jessica Iskandar mengungkapkan kalau Raffi Ahmad sempat mengiriminya pesan yang menyatakan kalau Raffi kesal dengan ulah Jessica yang mengatakan dirinya selingkuh dengan pelantun lagu 'Sambalado' itu.

 
Foto kesedihan Jessica Iskandar (foto:Instagram/komentatorpedas) 

"Raffi doang, takut aku. Sudah ah, aku enggak mau cerita. Aku biasa saja nanti kalau ketemu, habis mau gimana," ungkap Jessica Iskandar.

Bahkan di postingan akun gosip Instagram, telah beredar foto Jessica Iskandar ketika sedang menangis, seperti habis mengalami hal yang menyedihkan. Para netizen pun langsung bersimpati dengan apa yang dialami Jessica Iskandar dan menuding Ayu Ting Ting lah yang menjadi penyebab semua ini. Seperti diketahui, Raffi Ahmad adalah sahabat dekat Jessica Iskandar ketika mereka masih sama-sama membawakan acara musik Dahsyat di RCTI bersama almarhum Olga Syahputra.

"Pasti itu jedar habis nangis di maki maki si peak," ujar seorang netizen yakin. "Semangaatt jedar..jangan sedih ya..kami mendukungmu mengungkap kebenaran," ujar yang lain memberikan semangat.

Kebanyakan dari netizen yang berkomentar justru menyalahkan Ayu Ting Ting atas kesedihan yang dialami Jessica Iskandar. Mereka menuduh kalau Ayu Ting Ting telah merusak persahabatan Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad yang sudah terjalin sejak lama. "Padahal dulu sebelum ada japok menyerang, apalagi pas masih ada Kak Olga. Mereka bertiga akrab banget. Gara2 ada 1 orang itu jadi rusak semua hubungan yang udah baik2. Alasan kakak-adek. Kakak adek gak bakalan kayak gitu, gak bakalan ngerusak n ngerugiin rumah tangga orang apalagi yang dianggap kakaknya," komentar seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Ngamuk dan Bikin Jessica Iskandar Menangis? Ini Fotonya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772