Kamis, 30 Maret 2017

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Rich Chigga atau Brian Imanuel, Rapper Indonesia Penyanyi Lagu 'Dat Stick' Yang Bakal Konser di Amerika

slidegossip.com - Dunia musik Indonesia patut berbangga hati. Pasalnya, seorang rapper asal tanah air bernama Brian Imanuel atau Rich Chigga siap untuk membuat tur konser-nya di beberapa kota di Amerika Serikat. Bagaimana tidak bangga, usia Rich Chigga baru 17 tahun tapi bakat dan prestasinya sungguh luar biasa sebagai seorang rapper yang mengharumkan nama Indonesia. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap rapper Rich Chigga, nama asli atau nama lahir Rich Chigga, tempat dan tanggal lahir Rich Chigga, pendidikan Rich Chigga, kumpulan koleksi foto Rich Chigga, agama Rich Chigga, alamat lengkap dan nomor telpon Rich Chigga, akun Facebook, Twitter dan Instagram Rich Chigga, dan semua tentang Rich Chigga atau Brian Imanuel.

 
Rich Chigga atau Brian Imanuel (foto:hotnewhiphop.com)

Rencananya, Rich Chigga bakal menggelar konsernya di Amerika Serikat pada bulan April 2017 mendatang. Tepatnya pada tanggal 28 April 2017, Rich Chigga siap menggelar konser pertama dalam rangkaian tour-nya di Amerika Serikat, tepatnya di The Roxy, Los Angeles. Selain itu, Rich Chigga juga bakal mendatangi Constellation Room di Orange County, New York, Miami, hingga Todd Mission untuk melengkapi rangkaian tour promonya di Amerika Serikat.

Berikut ini adalah biodata lengkap Rich Chigga :
  • Nama lengkap atau nama Indonesia : Brian Imanuel
  • Nama populer : Rich Chigga
  • Nama panggilan : Rich, Brian
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 21 September 1999
  • Hobi : Musik, bernyanyi, nge-rap
  • Aliran atau genre musik : Rap, Hip Hop
  • Akun Twitter Rich Chigga : @brianimanuel
  • Akun Instagram Rich Chigga : richchigga

Lalu bagaimana kisah atau cerita lengkapnya hingga Rich Chigga ini bisa go internasional sampai ke luar negeri, tepatnya ke Amerika Serikat? Padahal namanya di Indonesia bisa dibilang belum terlalu populer. Ternyata, sekitar empat tahun yang lalu, Rich Chigga sempat menuliskan curhatan-nya di Twitter. Ia mengatakan, saat usianya menginjak 17 tahun, ia punya impian untuk pindah ke Amerika Serikat dan berkarier sebagai rapper di sana.

Kini saat usianya benar-benar sudah 17 tahun, Rich Chigga berhasil mewujudkan impiannya untuk tampil di Amerika Serikat, meskipun ia belum tinggal di sana. Pencapaian ini terhitung luar biasa, mengingat belum ada penyanyi, khususnya rapper yang bisa menggelar konser berupa tour di beberapa kota di Amerika Serikat.

Rich Chigga juga punya karakter yang unik dalam urusan kostum atau busana panggungnya. Setelan andalannya saat dipanggung adalah t-shirt dan celana pendek, dan terkadang Rich Chigga juga menggunakan topi sebagai penghias kepalanya.

Nama Rich Chigga mulai dikenal sejak lagunya yang berjudul 'Dat Stick' atau 'Dat $tick' disukai masyarakat luas. Lagu ini membawa Rich Chigga kepada kesuksesan hingga akhirnya ia bisa dikenal juga di luar negeri. Awalnya, banyak orang yang mengira kalau Rich Chigga adalah rapper asal amerika, namun ternyata dugaan orang itu salah. Rich Chigga adalah orang Indonesia asli yang punya nama lahir Brian Imanuel.

Kesuksesan Rich Chigga tak lepas dari peran YouTube dan media sosial. Di akun sosial media-nya, bahkan Rich Chigga juga sering memposting tentang hal-hal lucu yang berbau komedi. Setelah secara tak sengaja ia merilis single 'Dat Stick', rupanya ada temannya di media sosial yang sempat membagikan link tersebut dan menjadikan Brian Imanuel semakin dikenal dengan nama Rich Chigga.

Awalnya, Rich Chigga juga sempat menyesal kenapa ia tidak menggunakan nama aslinya saja yakni Brian Imanuel. Namun ternyata banyak yang tidak setuju dengan nama Brian Imanuel, apalagi ia sudah terlanjur dikenal banyak orang dengan nama Rich Chigga, nama yang cukup menjual dan terbukti dengan nama tersebut ia bisa go international.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap, Biodata dan Foto Rich Chigga atau Brian Imanuel, Rapper Indonesia Penyanyi Lagu 'Dat Stick' Yang Bakal Konser di Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772