Sabtu, 25 Maret 2017

Profil Ayu Lestari Rahmat, Satpol PP Berhijab Paling Cantik Yang Bikin Pria Jatuh Hati

slidegossip.com - Mendengar kata Satpol PP, yang terbayang dalam benak kita mungkin hal-hal yang berbau pengejaran, razia, dan sebagainya. Tapi bagaimana bila ada satpol PP cantik berhijab yang penampilannya mampu membuat para pria jatuh hati?. Dia adalah Ayu Lestari Rahmat, Satpol PP berhijab paling cantik dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Tak heran jika kini banyak yang mencari profil dan biodata lengkap satpol pp cantik Ayu Lestari Rahmat, foto-foto cantik berhijab satpol pp Ayu Lestari Rahmat, tempat dan tanggal lahir Ayu Lestari Rahmat, agama Ayu Lestari Rahmat, alamat tempat tinggal satpol pp cantik Ayu Lestari Rahmat, pendidikan Ayu Lestari Rahmat, latar belakang keluarga satpol pp cantik Ayu Lestari Rahmat, akun Facebook, Twitter dan Instagram satpol pp cantik Ayu Lestari Rahmat, dan semua tentang Ayu Lestari Rahmat.

 
Ayu Lestari Rahmat (foto:koranseruya.com)

Satpol PP cantik Ayu Lestari Rahmat yang kini foto-fotonya sudah menjadi viral di media sosial ini lahir di Desa Tobalo, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, pada tanggal 13 Desember 1998. Umurnya memang masih sangat muda, namun kepiawaiannya saat bertugas sebagai Satpol PP patut diacungi jempol.  Ayu Lestari Rahmat berprofesi sebagai anggota Provos dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Dalam kesehariannya, gadis cantik berhijab yang biasa disapa Ayu ini bertugas menjaga lantai dua Kantor Bupati Luwu yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Meskipun dirinya adalah seorang wanita, namun Ayu menyadari profesinya sebagai anggota dari satuan pengaman, di mana ia dituntut untuk selalu siap dan tegap serta tampil maskulin saat menjalankan tugas. Bahkan Ayu diperlakukan sama seperti petugas Satpol PP pria lainnya, dan tak jarang ia mendapatkan teguran ketika dirinya dianggap lemah saat bertugas.

"Waktu pertama saya kerja, saya sempat mendapatkan teguran karena saya membungkuk saat piket, sedangkan kalau provos di tuntut untuk sealu tegap kalau berdiri,"€ kata Ayu seperti dilansir dari tribunnews.com (23/3/2017).

Melihat kecantikan wajahnya, tak heran jika Ayu yang punya hobi berenang dan bernyanyi ini mengaku pernah bercita-cita menjadi seorang model. Namun Ayu kini sudah terlanjur mencintai pekerjaannya sebagai Satpol PP dan mengaku tidak akan beralih profesi, meski sebelumnya ia sudah sering menjadi model fotografer di Belopa.

"€œDulu saya pernah bermimpi jadi model. Pernah jadi model fotografer tapi cuma untuk teman. Teman saya itu mau belajar editing foto dan saya juga belajar jadi model, jadinya saling membantu. Tapi untuk sekarang ini saya tidak berpikir untuk meninggalkan pekerjaan karena saya terlanjur mencintai pekerjaan saya, meskipun profesi ini rada macho," ujar alumni SMKN 1 Terpadu Ponrang Selatan ini sambil tersenyum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Ayu Lestari Rahmat, Satpol PP Berhijab Paling Cantik Yang Bikin Pria Jatuh Hati”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772