Rabu, 15 Maret 2017

Pacar Bulenya Siap Pindah Agama, Dhea Annisa Masih Belum Yakin Hubungannya Akan Terus Berlanjut Atau Tidak

slidegossip.com - Pacaran dengan seorang bule latin berwajah tampan, artis muda Dhea Annisa atau Dea Imut sudah mengantongi restu dari sang bunda. Alasan utama ibunda Dhea Annisa setuju putrinya pacaran dengan pria bernama Mateo Epalza Ramirez adalah karena Mateo mengaku siap pindah agama untuk bisa serius menjalani hubungan dengan Dhea. Dhea Annisa sendiri pacara dengan Mateo yang merupakan teman satu sekolahnya di Korea Selatan. Seperti diketahui, Dhea Annisa berhasil mendapatkan beasiswa untuk sekolah di sana.

 
Dhea Annisa dan Mateo (foto:klikharry.com)

"Setuju banget. Kan dia (Mateo) yang mau mengikuti cara (beragama)nya kami. Saya bilang, 'Kalau kamu mau sama Dea, ya, ikuti caranya Dea, ikuti yang kami punya (anut).' Dia bilang mau ngikut aja," tutur Rany, ibunda Dhea Annisa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Rany sendiri mengaku sudah dibuat terkesan oleh bule latin tersebut lantaran Mateo mulai banyak bertanya tentang agama Islam pada Dhea, seolah menunjukkan keseriusannya bahwa ia ingin masuk Islam. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Mateo sempat memuji penampilan Dhea Annisa yang menurutnya lebih cantik ketika mengenakan hijab dan meminta Dhea untuk menutup aurat dengan berhijab.

"Saya setuju banget karena kan dia (Mateo) belum masuk Islam, tapi dia banyak bertanya tentang agama Islam. Salah satunya, dia tanya kenapa perempuan memakai hijab. Terus, Mateo tanya ke Dea, 'Kenapa kamu nggak menutup aurat?' Kan, waktu Lebaran, Dea sempat pakai hijab. Mateo anggap Dea cantik dan minta jilbabnya jangan dibuka. Tapi, Dea bilang belum siap," cerita Rany.

Hal lain yang membuat Rany sangat senang yaitu karena Mateo adalah satu-satunya pacar Dhea Annisa yang pernah memuji Dhea sampai seperti itu. Sementara itu, Dhea Annisa sendiri mengaku sangat bahagia karena memang mantan pacarnya tak ada yang pernah memperlakukannya seperti Mateo.

"Senang, sih. Dia bilang aku punya style berhijab sendiri dan lebih cantik kalau berhijab. Jadi, tuh, bener-bener senang karena pacar sebelumnya belum ada yang pernah bilang kayak gitu," ucap Dhea Annisa sambil tersenyum.

Meskipun Dhea Annisa mengaku hubungannya dengan Mateo sangat serius dan tidak main-main, namun Dhea juga tidak dapat memastikan apakah hubungan asmara tersebut akan berlanjut hingga dirinya kembali ke Indonesia nanti. Sementara Mateo sudah sering melakukan komunikasi dengan ibu dan kakak kandung Dhea Annisa meskipun mereka belum pernah bertemu secara langsung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Bulenya Siap Pindah Agama, Dhea Annisa Masih Belum Yakin Hubungannya Akan Terus Berlanjut Atau Tidak”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772